Rabu, 04 April 2012

Agen Foredi Banjarmasin

Mohon maaf kawan blogger. Dalam kesempatan posting artikel terbaru kali ini saya akan memberikan informasi tentang Foredi. Telah resmi menjadi agen foredi khusus daerah Banjarmasin, sahabat kita, Martiman Fauzie. Jadi bagi anda yang tinggal di daerah Banjarmasin dan sekitarnya jika akan memesan Foredi ( Maaf ini khusus dewasa ya ) maka anda bisa memesan padanya melalui no telp 0511714853 atau bisa langsung datang ke rumah beliau di Kelurahan pemurus luar, kecamatan banjarmasin timur kota madya banjarmasin  Jl.Pramuka dharma budi I Rt.19 no.9 Banjarmasin 70249. Dengan adanya agen Foredi Banjarmasin yang baru ini akan memudahkan bagi warga Banjarmasin untuk order. Karena selama ini banyak order yang memesan kepada saya banyak gagal pesan karena tidak bisa langsung datang ke rumah saya. Saya melayani pengiriman produk Foredi ini lewat pos saja karena tidak menjadi stokis.

Detail Produk

Bagi anda yang membuka-buka internet dan ingin mengetahui secara mendetail produk Foredi rekomendasi Boyke yang sudah tidak asing lagi di telinga kita, maka anda bisa membukanya lewat toko online Foredi Banjarmasin milik Martiman Fauzie di Link berikut ini KLIK Agen Foredi Banjarmasin Bahkan tidak hanya Foredi. Anda bisa mempelajari produk lain yang mungkin diperlukan dan dibutuhkan oleh anda.

Cari Agen Foredi di Seluruh Kota di Indonesia




Apakah anda juga akan menjadi agen foredi di kota anda? Jangan khawatir karena saya sedang mencari agen - agen foredi di seluruh kota di Indonesia. Dengan menjadi agen saya maka setiap order yang datang melalui saya akan langsung saya limpahkan pada anda. Misalnya ada orang Banjarmasin yang mau pesan Foredi, sedangkan ia mau pesan langsung tanpa melalui transfer bank, maka otomatis akan saya minta untuk langsung datang ke rumah agen foredi Banjarmasin mas Martiman Fauzie. Beberapa pemesan mungkin merasa enggan untuk pesan melalui pengiriman pos karena takut diketahui orang ( he he he ). Jadi dengan cara menjadi agen foredi di kota anda akan lebih mempermudah siapapun yang membutuhkan untuk order.


Caranya ?

Cara bergabung menjadi agen foredi sangat mudah. Kontak saya di 085651365539 atau anda bisa daftar melalui web saya berikut ini http://abebagus.com Lakukan pendaftaran seperti biasa, isi formulir dengan lengkap sesuai KTP termasuk data rekening bank anda. Setelah semua diiisi dengan langkap silahkan ikuti petunjuknya dengan teliti lalu transfer bea pendaftaran. Dalam hitungan menit anda bisa menjadi agen foredi di kota anda. Yang terpenting adalah setiap agen yang bergabung dengan saya akan tersedia fasilitas toko online khusus untuk mempromosikan produk di internet. Inilah maknanya bisnis online. Bisa memasarkan produk yang asalnya hanya bisa dijual di darat sekarang bisa anda pasarkan di internet. Dengan fasilitas toko online akan lebih mempermudah anda untuk mengadakan penjualan lewat internet.

Saya tunggu anda menjadi agen saya ya. Semoga sukses.
◄ Newer Post Older Post ►