Minggu, 08 April 2012

Panduan Membuat Blog

Bagi anda yang ingin memulai bisnis online, maka menurut saya tak ada salahnya dimulai dari blog. Dengan aktivitas blogging maka anda bisa belajar lebih banyak tentang bisnis online, bahkan bisa menghasilkan uang lewat blog yang anda kelola. Blog yang anda kelola untuk menghasilkan uang bisa anda mulai juga dari blog gratisan seperti blogspot ini. Saya sendiri merasakan betul betapa sebuah blog bisa mendulang dollar dari internet. Di antaranya adalah dengan mengikuti program Google Adsense dan Paid Review. Bahkan seperti yang saya posting sebelumnya bahwa Google Adsense telah menerima bahasa Indonesia sebagai bahasa resmi sehingga publisher yang memiliki blog bahasa Indonesia bisa menampilkan iklan adsense.

Untuk anda yang akan belajar bloggging secara mendasar, baik dari cara membuat dan cara memoles menjadi blog yang menarik, silahkan anda berkunjung ke blog saya di muktiblog.com. Blog yang membahas tentang panduan blog yang barangkali sedikit banyak bisa membantu anda dalam soal pembuatan blog. Bahkan secara umum saya membahas cara pembuatan blog khusus blogspot seperti bisnis muktiplaza ini. Harapan saya adalah anda bisa membuat blog dan bisa memulai mengais rezeki dari internet. Panduan blog yang saya paparkan tidak hanya blogspot, tapi anda bisa membaca tutorial tentang pembuatan blog dengan Wordpress. Tidak hanya itu, anda bisa membaca tips tips meningkatkan traffic blog, tips-tips Twitter dan Facebook, bahkan berita berita aktual seputar seleb dll.

Betapa pentingnya sebuah blog bahkan sekarang jadi berpikir, blog dan bisnis online tidak boleh dipisahkan. Karena keduanya sangat berkaitan. Banyak para pebisnis online yang mempunyai blog. Bahkan yang sudah ahli dalam bisnis online sekalipun bisa dipastikan memiliki blog. Blog itu sarana untuk menjadikan mereka pebisnis online yang sukses.
◄ Newer Post Older Post ►