Selasa, 10 April 2012

Belajar Bisnis di Cafe Bisnis Online

Ini sebuah rekomendasi untuk anda yang mau mencari penghasilan lewat internet. Cafebisnis online namanya. Saya sudah cukup lama bergabung dengan cafebisnis online dan alhamdulillah banyak sekali pelajaran berharga yang saya dapatkan. Cafebisnis online memberikan juga tutorial atau untuk membuat blog Wordpress secara lengkap. Belajar bisnis online sekalian belajar blog. Atau bisa sebaliknya belajar blog dan bisnis online. Seperti yang saya paparkan sebelumnya di sini bahwa kita bisa menghasilkan banyak uang lewat blog. Blog dan bisnis online seakan tidak bisa dipisahkan. Mau mendulang uang lewat internet maka jangan lupakan blog.

Melalui Cafebisnis online anda bisa belajar blog dengan sangat detail mulai dari awal membuatnya hingga menjadi sebuah blog yang profesional dan bahkan bisa menyedot uang. Berikut fasilitas lengkap yang akan diberikan untuk anda jika bergabung dengan cafebisnis Online :

1. Panduan Blog.

Membuat blog bagi sebagian orang mungkin merupakan suatu hal yang sulit. Yang sulit adalah kalau anda tidak mau belajar khan? Ya. Di Cafebisnis online anda akan belajar itu. Tutorial blog dari cafebisnis akan anda dapatkan bahkan berbentuk CD yang akan dikirim ke alamat anda. Nah, jadi anda bisa belajar secara off line di rumah tanpa harus koneksi di internet.

2. Panduan Bisnis Online

Secara berkala Cafe bisnis online memberikan informasi-informasi bisnis online yang bisa anda download di member area. Misalnya tips tips menghasilkan uang lewat Google Adsense, Paid Review, Paid link dll.

3. Panduan SEO

Jangan remehkan SEO atau Search Engine Optimization. SEO artinya adalah mengoptimalkan sebuah web atau blog agar menjadi urutan pertama di hasil pencarian Google dengan kata kunci yang anda inginkan. Dengan menjadi yang pertama melalui kata kunci yang dicari oleh orang, maka traffic dan pembelian produk anda akan melimpah. Menurut sumber sebagian besar pengguna internet mencari informasi lewat mesin pencari seperti Google. Blog atau web anda mau menjadi yang pertama dengan kata kunci yang anda inginkan, saya rekomendasikan anda bergabung dengan cafebisnis Online.

4. Panduan Membuat Web Iklan Baris

Anda tahu kan web saya, muktiplaza.com dan seo-iklanbaris.com ? Saya bisa membuat web iklan baris gratis tanpa daftar itu dari cafebisnis online. Untuk membuatnya mudah banget. Hanya dengan beberapa langkah saja, anda bisa memiliki sebuah web iklan keren yang bisa anda modifikasi dengan themes apapun. Anda hanya perlu install plugin web iklan baris lalu themes/template anda bisa ambil sesuai selera anda.

Itu beberapa fasilitas yang akan anda dapatkan jika bergabung dengan cafe bisnis online. Segera daftar sekarang di sini ( maaf ya ini link saya ). Gratis kok. Nggak apa apa menjadi member gratis dulu nanti bisa upgrade menjadi premium member.

Cafe Bisnis Online
◄ Newer Post Older Post ►