Sabtu, 04 Februari 2012

Adsense Menerima Blog Bahasa Indonesia

Angin segar bagi blogger Indonesia di tahun 2012 ini yang ingin mendulang uang dari bisnis online. Adsense yang selama ini tidak mensupport blog yang berbahasa Indonesia kini telah memberikan kebijakan baru, menerima blog bahasa Indonesia untuk bisa dipasang iklan adsense. Jadi bagi anda yang memiliki blog dengan konten bahasa Indonesia tidak usah lagi melakukan kecurangan seperti menyisipkan kode yang sebenarnya tidak diizinkan oleh Google. Segera pasang kode iklan adsense anda dan nantikan pundi pundi dollar ke account balance anda. Saya sendiri sebenarnya sudah lama pasang iklan adsense di blog bisnis online yang saya kelola. Alhamdulillah masih aman aman saja. Mungkin karena artikel-artikel yang ditulis di sini tidak hanya bahasa Indonesia, tapi juga ada yang berbahasa Inggris. Saya cek di blog ini iklan adsensenya langsung muncul.

Untuk mengetahui berita ini secara resmi anda bisa mengunjungi blog resmi Google Adsense di ..... atau saya kutipkan email langsung dari Google Adsense yang mengumumkan diterimanya bahasa Indonesia sebagai bahasa yang disupport adsense.

We’re glad to announce that Indonesian has just joined the family of AdSense supported languages. Let’s celebrate by raising our hands in a kecak dance, watching a wayang kulit show or cooking traditional Indonesian recipes.

If you have a website in Bahasa Indonesia, you’ll now be able to earn money by showing Google AdSense ads. To get started, sign up for an AdSense account. We’ll review your application and in the meantime, we recommend you get familiar with the basics of AdSense and our policies.

If you already have an AdSense account, simply implement AdSense on your site in Bahasa Indonesia to start displaying contextually targeted ads.

You can now also implement AdSense for Mobile content on your mobile sites in Bahasa Indonesia. Check out our Help Center to learn how to implement AdSense on a mobile site.

Selamat datang di program AdSense!

Posted by Emanuele Brandi, Product Sales Lead


Satu hal yang harus kita jaga bersama-sama adalah bermain bagus menjadi Publisher Google Adsense. Tidak melakukan kecurangan dengan klikl sendiri. Bukan uang yang akan anda dapatkan malah anda bisa dibanned atau dipecat oleh Google. Mari kita jaga bersama citra blogger Indonesia di mata Google, bahwa kita bisa menjadi Publisher yang taat pada peraturan.

Informasi ini saya tulis juga di blog muktiblog.com, silahkan klik di sini untuk membacanya
◄ Newer Post Older Post ►