Senin, 15 Agustus 2011

MBLAQ’s G.O. feels happy about earning new ‘aunt fans’


Karena bakatnya yang disorot melalui ‘Immortal Song 2′ KBS, tidak ada yang menyangkal bahwa GO MBLAQ telah meningkat, terutama dengan penggemar baru dari generasi tua.
GO membawa pulang tempat pertama pada episode 13 Agustus , berkat membawakan lagu dari Kim Soo HeeCan’t Forget You. Duduk dengan wartawan setelah pertunjukan, ia mengungkapkan, “Saya sangat senang telah memenangkan tempat # 1. saya belajar begitu banyak hal dari program ini, jadi ini kehormatan besar untuk bisa menang di atas itu. “
Ia melanjutkan, “Lebih dari segalanya, aku senang bahwa saya telah menerima lebih banyak ‘penggemar bibi’. karena kemampuan saya mereka menjadi lebih mengenali saya. Sebelumnya, hanya penggemar muda yang mengetahui siapa MBLAQ , jadi aku kagum dan bersyukur ketika fans bibi mengenali saya dan mengatakan sesuatu. “
Seorang wakil Camp J. Tune juga menambahkan, “Sejak GO mulai membintangi program ini, dia telah menerima penawaran yang tak terhitung jumlahnya dari musikal.”
◄ Newer Post Older Post ►