Jumat, 01 Juli 2011

Pasang Iklan Premium Murah

Sebelumnya telah saya posting artikel Jaringan Web Iklan Baris Yang saya kelola. Bagi sobat blogger yang ingin membuat blognya terkenal silahkan manfaatkan. Web-webnya saya setting wordpress sehingga diharapkan bisa membantu blog sobat mudah terindex oleh mesin pencari seperti google. Kali ini saya ingin memberikan informasi untuk sobat blogger jika ingin pasang iklan premium aleas iklan berbayar di jaringan web iklan tersebut. Iklan premium adalah iklan seperti iklan baris biasa tapi tidak akan tergeser walaupun ada pemasang iklan yang lain. Jadi iklan premum akan terus bertengger di bagian atas posting iklan yang lain. Untuk pasang iklan premium maka sobat harus bayar. Untuk saat ini saya pasang tarif iklan premum murah Rp 5000 perbulan per web iklan. Itu jika sobat pasang iklan premium ke semua jaringan iklan. Jika pasang iklan premium ke satu web saja, maka tarifnya adalah Rp 25000 per web. Kesempatan ini Hanya untuk 5 pemasang iklan pertama. Setelah 5 pemasang iklan terpenuhi, mohon maaf, akan saya naikkan lagi menjadi Rp 10,000 perbulan per web iklan. Tidak menutup kemungkinan suatu saat akan saya naikkan Rp 20,000. Dengan pasang iklan Rp 5000 perbulan per web iklan, maka sobat bisa menghemat kocek sebesar Rp 20000. Karena tarif normal per web adalah Rp 25000. Total Biaya pasang Iklan Premium ke semua web iklan adalah adalah Rp 5000 x 22 web = Rp 110,000 ( saat ini masih berjumlah 22 web dan akan menyusul iklan yang lain )

Cara Pasang Iklan Premium

Tidak sulit untuk pasang iklan premum ke semua jaringan web tersebut. Silahkan pasang iklan seperti biasa. Isi form pasang iklan yang tersedia, lakukan aktivasi di email dan klik link aktivasi di sana. Setelah aktif status iklan masih free. Lakukan pembayaran bea iklan premium melalui salah satu rekening sebagai berikut :

BCA no rekening : 0140476603
Mandiri No rekening : 0310006156486
atas nama MUKTI EFFENDI ( Ingat ! Jika bukan atas nama tersebut jangan transfer )
Setelah anda transfer, silahkan melakukan konfirmasi lewas call/sms/email. Di tiap web saya sudah sediakan untuk kontak saya lewat email. Jangan lupa jika anda kontak saya via email tulis di subjek email Pasang Iklan Premium. Lalu sebutkan data-data sobat sebagai berikut : Nama, judul iklan, isi iklan, email, tgl pemasangan iklan, transfer bea pasang iklan ke rekening apa, jumlah transfer dll. Jika transfer sobat valid, saya akan segera aktifkan iklan premium sobat. Selamat pasang iklan premium semoga sukses.
◄ Newer Post Older Post ►