Minggu, 26 Juni 2011

Jasa Adwords murah

Apakah sobat memiliki produk yang sebenarnya bagus tapi sulit untuk memasarkan? Sudah pasang iklan sana sini, promosi di web-web iklan baris tapi sedikit pembeli? Maukah sobat mendatangkan pengunjung tertarget ke web blog sobat sehingga yang datang adalah benar-benar orang yang mencari informasi yang mereka butuhkan? Kenapa tidak mencoba Google Adwords saja? Adwords adalah induk ( induk atau anak ya ) mesin pencari google. Iklan advertiser/pemasang iklan akan muncul di halaman google ketika orang mencari informasi yang mereka butuhkan di internet. Munculnya tidak sembarangan. Tapi iklan akan muncul di bagian atas atau samping kanan dari halaman hasil pencarian. Ini akan memudahkan pengunjung untuk datang ke web blog sobat karena mudahnya terlihat. Jika sobat pasang iklan adwords, maka sebenarnya tidak usah susah-susah optimasi SEO karena sudah bisa dipastikan iklan sobat akan muncul di tempat yang mudah terlihat ( strategis ). Coba lihat ini tayangan iklan adwords :



Saya sudah mencoba 2 kali pasang iklan Adwords untuk mempromosikan bisnis pulsa elektrik yang saya kelola. Alhamdulillah pengunjung dan pendaftar/agen-agen bertambah setiap hari. Tapi yang saya iklankan hanya pulsa elektrik. Yang lain juga saya promosikan tapi ditolak google. Sampai saat ini belum saya ketahui apa alasan utama ditolak. Blog yang saya iklan di antaranya adalah blog review acai berry yang menjual produk diet dari acai berry. Kalau yang saya tanya ke beberapa rekan blogger yang pengalaman, mungkin umur web blog yang masih baru. Kalau dilihat dari alasan ditolaknya memang demikian. Maka jadilah saya promosikan pulsa elektrik yang blognya gratisan dari blogspot. Saya juga heran, apakah karena blogspot milik google sehingga cepat diapproved/diterima. Ada jua teman yang mempromosikan produknya dengan url kaskus. Caranya dia posting Treath di kaskus lalu url treathnya dipromosikan di adwords.

Jika sobat tertarik untuk pasang iklan adwords dan mungkin nggak ada waktu untuk membuat account, saya menawarkan jasa account adword murah. Dengan Rp 100000 sobat dapat memiliki account adwords berikut saldo untuk pasang iklan sebesar $50 Rp 450,000 ( jika kurs 9000/1 dolar ). Ada juga yang saldonya $75 dan $100. Rincian biayanya bisa dilihat di http://adwords-murah.blogspot.com Kalau anda sudah punya account adwords tapi belum ada saldonya, bisa beli voucher adwords. Saya akan kirim kode promosi adwords dan sobat sendiri yang masukkan kodenya. Namun harus diingat, bahwa kode tersebut harus dipakai di account adwords yang umurnya tidak lebih dari 14 hari. Lebih dari 14 hari maka anda harus membuat account baru lagi. Ada lagi, jasa yang saya tawarkan adalah pembuatan account adwords dengan saldo balance untuk satu kali pakai. Jadi setelah saldo habis maka anda harus mengisi sendiri saldonya. Untuk mengisi saldo adwords harus menggunakan kartu kredit. Kalau mau pesan lagi ke saya maka harus dibuatkan lagi account adwords yang baru.

Itu saja informasi dari saya. Semoga ada manfaatnya.
◄ Newer Post Older Post ►