Rabu, 25 Mei 2011

Saya Cari Dealer dan Agen Pulsa Elektrik Murah All Operator

Menjadi pebisnis pulsa elektrik dan mencari dealer / agen melalui internet tetap menjadi pilihan saya dalam berbisnis di antara banyak pilihan. Di internet bisnis yang telah nyata memberikan penghasilan untuk saya adalah bisnis paid review, PPC seperti Google Adsense, kumpulblogger, dan pulsa elektrik. Kali ini saya akan sharing tentang bisnis pulsa elektrik. Bisa dibilang sebagai info atau promosi pulsa elektrik. Semoga sobat blogger berkenan.

Pulsa elektrik juga adalah peluang bisnis yang tidak bisa diannggap remeh. Karena peluangnya juga sangat besar. Masih terdapat jutaan orang di Indonesia ini yang memerlukan pulsa untuk kepentingan komunikasi. Saya saat ini mengelola bisnis pulsa elektrik. Sebuah server pulsa memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi master dealer ( di atas dealer ) pulsa elektrik murah all operator. Namanya sich Farcell Pulsa. Jika sobat blogger atau siapa saja mencari layanan pulsa elektrik murah dan terpercaya ( 2 tahun saya berlangganan ) dengan transaksi cepat serta stabil maka saya undang untuk menjadi dealer saya. Tentu saja jika berkenan ya. He he he.

Untuk bergabung dengan pulsa farcell gratis tanpa biaya apapun. Silahkan ketik DAFTAR#NAMA#KOTA#NO-HP kirim ke bagian registrasi 085651365539 sesaat sobat kirim sms tersebut langsung akan saya daftarkan menjadi pelanggan setia pulsa Farcell. Tinggal isi deposit pulsa, siap dech untuk isi ulang pulsa. Bisa isi pulsa ke hp sendiri dan atau dijual ke orang lain. Dijual ke orang lain inilah peluang bisnisnya. Cara deposit cukup mudah. Kirim sms terlebih dahulu dengan format TIKET.JUMLAHDEPOSIT.PIN kirim ke sms center. Ikuti saja petunjuknya dan transfer sesuai petunjuk di sms reply. Di antaranya jumlah yang harus sobat transfer harus disertai angka unik agar proses input saldo deposit lebih cepat.

Untuk mencari agen dan dealer pulsa elektrik Farcell ini saya telah lama membuat blog khusus yang berisi petunjuk cara daftar, cara transaksi, cara deposit dan lain lain. Silahkan kunjungi di http://pulsafarcell.blogspot.com. Setelah terdaftar dan aktif menjadi agen farcell sobat bisa juga membuat blog ( gratisan nggak apa-apa ) untuk mempromosikan pulsa elektrik farcell. Dapat bonus juga loh. Bonusnya adalah bonus transaksi yang dilakukan oleh agen-agen.

Oke itu saja sobat. Jangan lupa beri kabar juga ya pada tetangga dekat, sahabat, teman, pacar dan lain-lain. Siapa tahu mereka ada yang berminat menjadi agen pulsa saya. Semoga manfaat.
Pulsa Elektrik Murah
◄ Newer Post Older Post ►