Minggu, 22 Mei 2011

Nasib Sepakbola Indonesia Makin Suram


Bicara soal sepakbola memang mengasyikkan apalagi jika kita bicara tentang bagaimana mengolah si kulit bundar hingga sampai masuk ke dalam gawang, pasti bisa semalaman, namun kalau bicara tentang nasib sepakbola indonesia, kayaknya ga butuh lama-lama untuk memperbincangkan, soalnya baru bicara tentang PSSI pasti sudah malas untuk membahasnya.

Gimana ga' malas bicara tentang PSSI, bagaimana bisa memajukan per-sepakbolaan tanah air, lha wong memilih ketua-nya saja tidak bisa.

Seharusnya momen kebangkitan nasional kemarin bisa di jadikan momen untuk kebangkitan pssi untuk menjadikan sepakbola tanah air menjadi lebih baik, bukannya malah ricuh tidak keruan.

Sebagai seorang fans berat timnas PSSI yang pernah menyaksikan betapa rakyat indonesia mendambakan pertandingan-pertandingan bermutu seperti pertandingan final dan semifinal piala AFF kemarin, saya merasa kecewa berat dengan PSSI yang tidak bisa menuntaskan kongres untuk memilih ketua dan wakil ketua mereka.

Lalu bagaimana jika FIFA menjatuhkan sangsi bagi sepakbola indonesia sehingga indonesia tidak bisa mengikuti pertandingan internasional seperti SEA Games yang akan datang?, nah lho, kok jadi tuan rumah ga ikutan main?..weleh-weleh..malu donk.

Ayo bangkitkan semangat sepakbola indonesia...!!!

◄ Newer Post Older Post ►