Rabu, 06 April 2011

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar

Manusia selalu menginginkan perubahan. Manusia itu makhluk baru maka selalu suka pembaharuan. Begitu juga blogger. Blogger juga manusia toh. Jadi blogger juga selalu suka perubahan dan pembaharuan. Apa saja selalu ingin yang baru-baru. Baju baru, sepatu baru, celana baru, sepeda baru, model rambut baru, mobil baru, blog baru, uang baru dan bahkan kadang maunya istri baru. He he he. Nah Blogger juga ingin wajah blognya baru. Tampilannya baru.

Saya juga manusia yang menjadi seorang blogger. Ingin wajah baru seperti yang lain. Masih ingat web iklan baris gratis www.muktiplaza.com ? Wajahnya sudah saya ganti tuh. Menjadi web ikla baris gratis tanpa daftar dan tanpa login. Cukup buka web www.muktiplaza.com lalu isi formulir untuk isi iklan lalu klik tombol submit atau pasang iklan. Lalu lakukan klik link konfirmasi yang dikirim lewat email. Beres dech. Iklan anda langsung tayang seketika itu juga. Dan yang jelas layanan iklan ini gratis 100%.

Keunggulan muktiplaza.com adalah Web SEO friendly. Artinya setiap iklan yang dipasang oleh advertiser akan diindex oleh google 1 hari hingga 2 hari. Karena web ini dilengkapi dengan fasilitas PING otomatis hingga iklan yang terpasang iklan akan cepat diindex google.

Bagaimana? Apa sobat memiliki produk atau bisnis online yang ingin disebarluaskan di internet? Monggo kunjungi www.muktiplaza.com. Oh ya saya lupa, tersedia juga space untuk pasang iklan premium dan banner premium yang akan selalu tampil tak tergeser oleh iklan yang lain. Murah kok. Hanya Rp 25000 per bulan. Untuk Banner ( di side bar kanan dan kiri ) Rp 50000. Lengkap khan. Selamat pasang iklan dan dapatkan traffic serta penjualan yang besar dari produk sobat.
Cafe Bisnis Online
◄ Newer Post Older Post ►