Rabu, 06 April 2011

Dolar Gratis dari Program Direct Pay Profits

Hallo teman blogger, lama sudah saya tidak datang ke blog ini untuk update artikel. Semoga blogger tidak bosan ya dengan artikel dan informasi yang itu itu saja. Dalam posting artikel kali ini saya ingin memberikan informasi tentang adanya program baru, Make Money, penghasil dolar gratis bernama Direct Pay Profits. Direct Pay Profits adalah sebuah program Pay Per Lead ( PPL ) milik Derrick Van Dyke. Dia itu marketer asal Amerika yang memfokuskan diri dalam bidang affiliate masketing. Sebenarnya program ini adalah program untuk peluncuran sebuah produk. Sebelumnya mereka memberikan kesempatan bagi kita untuk mendapatkan income dengan cara menyebarkan informasi ke siapa di internet.

Ketika sobat bergabung dengan Direct Pay Profits maka langsung akan mendapatkan bonus sign up sebesar $10 langsung dikreditkan ke account balance anda. SedangkanKomisi yang kita dapat dari per member yang berhasil kita rekrut adalah sebesar $20. Jadi jika anda berhasil merekrut 10 orang member saja sebulan, maka komisi yang akan dapatkan adalah $20 x 10 member = $200. Tidak hanya itu, Apabila berhasil mendapatkan member 10 orang maka kita akan dapat bonus sebesar $100. Jadi total bonus yang akan kita dapat dalam sebulan adalah $300. Berikut penjelasan langsung dari webnya kenapa harus join Direct Pay Profits :



Berikut skema perhitungan komisi PPL Direct Pay Profits :



Ini komisi yang akan anda terima setelah sign up sebesar$10



Minimal pembayaran atau payout adalah sebesar $50 setiap hari Jumat waktu sana dan tidak ada sistem hold dalam pembayaran. Jadi bila anda telah mencapai $50 pada hari senin maka komisi akan dibayar pada Jumat dibayarkan langsung ke account Paypal anda.

Lihat dan baca apa yang disampaikan mas Handoko di blognya handokotantra.com tentang hal tersebut :

Untuk sebuah PPL baru, kita sebagai internet marketer tentu pasti was-was apakah ini scam atau bukan? Nah kalau ini saya sendiri memang belum bisa memastikannya karena program ini juga baru saja launching, namun jika dilihat dari latar belakang foundernya Derrick Van Dyke, beliau ini adalah internet marketer yang sudah professional di mana Anda bisa melihat situs bisnis utamanya di affiliatecashsecrets.com dan personal blognya di http://derrickvandyke.com serta akun twitternya di http://twitter.com/acsecrets. Selain itu, beliau merupakan salah satu author di http://ezinearticles.com/?expert=Derrick_VanDyke dengan artikel seputar internet affiliate marketer. Dilihat dari situ, saya cukup yakin program ini jauh dari scam. So, tidak ada salahnya bagi Anda untuk join sekarang karena toh kalau pada akhirnya program ini scam, Anda tidak rugi apapun selama melakukan promosi tanpa mengeluarkan biaya khusus.

Batas waktunya masih belum ditentukan aleas masih dirahasiakan, tapi jika Anda ingin bergabung, sebaiknya segera gabung saja karena ini dalam masa prelaunch sebuah produk sehingga ketika mereka launch nanti, mungkin PPL ini akan ditutup. Untuk bergabung silahkan klik di sini. Isi form yang tersedia seperti di bawah ini.



Langsung aktif dan di account balance sudah masuk $10 gratis. Untuk promosi sudah tersedia tool atau alat untuk promosi berupa web replika dan banner baik untuk blog atau forum. Banner seperti di bawah ini



◄ Newer Post Older Post ►