Senin, 14 Februari 2011

Bisnis online

Bisnis online menurut pandangan saya pribadi.
Menurut saya bisnis online adalah cara mencari uang melalui internet apapun itu termasuk mengikuti program orang lain,tidak harus menjual sesuatu,namun cukup online dan berusaha mengumpulkan uang melalui internet.

Sering kali para pemula menyalah artikan Bisnis Online harus dengan modal dan pengetahuan yang memadai namun semua itu bukanlah yah yang harus kita miliki.

untuk saat ini saya sedang menjalankan bisnis online dengan menjadi member di situs orang lain untuk mengumpulkan modal agar suatu saat nanti saya bisa buka usaha sendiri.

Seperti:
PTC
PPC
PTP
Matrix

lalu bagai mana dengan pandangan anda sendiri tentang bisnis online? dan bisnis online apa saja yang sudah anda jalankan?

Dan sebenarnya sangat banyak sekali peluang bisnis online yang bisa kita jalankan asal kita mau menggali ilmu lebih dalam lagi, bukan tidak mungkin uang akan datang pada kita bukan lagi kita mencari uang kesana kemari.

kunci utama untuk sukses di dunia online adalah saling bersahabat dengan pebisnis online bukan saling bersaing dan berusuhan karena hasil yang kita dapat dari bisnis online hampir semuanya dari para pencinta bisnis online.

sekian dulu salam bisnis online.
◄ Newer Post Older Post ►