Jumat, 18 Februari 2011

Bisnis Online Abdul Sidik

Sebagai ucapan terimakasih saya kepada top komentar diblog ini selain mendapatkan back link langsung disidebar blog ini juga akan saya review blognya masing-masing setiap minggu sekali.

Terimakasih sobat Abdul Sidik atas partisipasi anda di blog saya dan menjadi top komentar disini.
Semoga dengan saling mereview atau salaing menceritakan blog teman Page Rank akan cepat naik.

Bisnis Online yang sedang dijalankan Abdul Sidik adalah bisnis informasi yakni beliau akan menjual ebook yang berisi info-info penting agribisnis yang akan diluncurkan di awal bulan maret mendatang itu sedikit bocoran yang aku terima dari Abdul Sidik.

Abdul sidik melirik pertanian sebagai peluang pasar di internet yang bakalan booming kedepan.
dan saya juga berharap banyak petani yang berhasil menemukan webnya bang abdul sidik biar petani juga bisa mendapatkan hasil yang lebih menguntungkan.

Sudah saatnya internet masuk ke desa-desa memberikan informasi yang tepat kepada petani agar para petani bisa mengetahui harga di pasar global dan mengetahui harga yang lagi bagus yang perlu ditanam sesuai dengan permintaan pasar kedepan.

Bila petani bisa mendapatkan info tentang jenis sembako yang lagi kekurangan setok di pasaran saya yakin petani akan mendapatkan untung yang lebih besar.

Namun saya juga berhap pada sobat Abdul Sidik agar beliau lebih melihat info yang dibutuhkan petani Dari pada bisnis.

Majulah Bisnis Online petani indonesia kedepan mari dukung bersama-sama.
◄ Newer Post Older Post ►