Senin, 10 Januari 2011

Page Rank Bulan Januari Ini, Semoga Blog Bang Kumis Nggak Terjerembab Ya

Saking sibuk berbagi ilmu dan informasi di muktiblog.com yang satunya, saya kadang merasa khawatir PR blog bang kumis ini akan ditendang oleh google ke PR yang lebih rendah. Ya, walaupun PR bukan segala-galanya dalam mendukung sukses tidak bisnis online, tapi saya merasakan sendiri nikmatnya memiliki blog PR3. Di antaranya adalah masih adanya order review dari beberapa advertiser untuk mengerjakan tugas. Tugas apa bro? Ya mereview blog atau web mereka. Dan mereka akan membayar saya tentunya. Oh saya lupa. Dalam beberapa hari tidak sempat update blog ini, saya telah buat beberapa ebook loh. Di antaranya ebook tentang panduan bisnis paid review untuk blogsvertise dan sponsoredreviews. Silahkan kunjungi blog saya di http://muktiblog.com untuk mendownload ebook. Ebooknya saya kasih gratis kok. Ada juga sich ebook tentang cara membuat banner paling praktis. Monggo kunjungi.

Kembali ke masalah Page Rank. Alhamdulillah PR blog ini masih 3. Semoga masih tetap bertahan bahkan semoga saja akan naik menjadi PR 4. Perlu pasang strategi yang tajam nich untuk mendongkrak popularitas blog ini di google. Untuk meningkatkan PR blog saya tidak punya tips dan strategi khusus yang jitu. Hanya mengikuti apa yang diajarkan oleh para blogger dan webmaster. Dari merekalah saya belajar. Bagaimana untuk mengetahui web dan blog para webmaster dan blogger yang telah ahli dalam urusan Page Rank? Kalau saya sich datang aja ke istana om google. Masukkan kata kunci tips meningkatkan PR blog, maka akan didapatkan ratusan bahkan ribuan tips khusus Page Rank. Menurut informasi yang saya dapat dari rekan blogger, bulan Juni ini akan update page rank. Semoga blog bang kumis ini masih betah bahkan kalau bisa pindah ke tempat yang lebih tinggi.

Doain ya. Eh, jangan lupa loh. Saya masih membuka kesempatan untuk melakuakn tukar link. Monggo manfaatkan. Salam sukses dari saya ya...!
◄ Newer Post Older Post ►