Minggu, 09 Januari 2011

Maaf ya, Saya Sibuk dengan Berbagi ilmu dan Informasi di Mukti Blog

Halo sobat blogger, jika sobat datang ke blog ini, mungkin akan merasa bosan karena artikel-artikelnya ndak pernah ada yang baru dalam beberapa minggu ini. Kenapa dan kemana Bang Kumis? Maaf saya sedang sibuk-sibuknya mengurus blog berbagi ilmu dan informasi di http://muktiblog.com. Blog yang saya kelola dengan Wordpress memang sedang lagi hot-hotnya saya update dan update. Jika sobat blogger ingin berbagi ilmu atau sharing ilmu dan informasi juga silahkan berkunjung.

Dalam beberapa terakhir tidak update di blog Bang Kumis ini, rangking Alexa langung menurun drastis, terjun payung dan jatuh ke jurang. Rangking alexa beberapa bulan yang lalu masih berada di bawah satu jutaan. Nah sekarang sudah di atas 1 jutaan. Berarti visitor ke blog ini mulai menurun seiring pengunjung yang bosan datang. Ya, jadi kangen lagi nich untuk terus menulis artikel-artikel seputar bisnis online, tips sukses bisnis online dan cara cari uang di internet. Untuk bisnis masih fokus di bisnis pulsa, bisnis paid review walau mulai jarang orderan, bisnis google adsense dan bisnis abe global. Bisnis gratisan seperti PTC, Pay Per Lead, kelihatannya kurang memuaskan hasilnya. Bahkan beberapa hari terakhir bisnis Nifty Stats yang pernah saya posting sebelumnya sudah scam aleas bohong. Mohon maaf ya baru kesih tahu sekarang.

Bisnis Google Adsense masih tetap jalan. Bisnis PPC yang satu ini masih tetap menjadi bisnis pavorite saya untuk bisnis online. Dalam bebarapa hari terakhir sudah mencapai puluhan dollar. Tapi mungkin masih lama payoutnya karena masih di bawah lima puluh dollar. Di Blog Bang Kumis juga saya pasang iklan Google Adsense. Siapa tahu ada yang nggak sengaja menyenggol. He he he. Dan untuk rekan Blogger yang berkunjung mohon maaf ya jika banyak komentarmu tak terjawab. Lagian kelihatannya tak perlu saya jawab. Karena hanya berkunjung saja. Tapi saya ucapkan terima kasih ya. Ada lagi, pelanggan RRS Feed blog ini saya lihat mulai bertambah di atas 300-an. Semoga tidak bosan ya menunggu update-update saya. Bukankah menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan?

Salam Blogger dari Bang Kumis
◄ Newer Post Older Post ►