Minggu, 29 Agustus 2010

Berita Unik dan Aneh, Rame Pengunjung !!!

Suasana puasa memang tidak membuat saya istirahat melakukan blogging ( seperti yang pernah saya posting di sini ). Karena bila lama tidak blogging seperti kangen banget. Namanya saja buat mengungkapkan uneg-uneg, tempat curhat, bagi informasi dan lain-lain. Maka bila lama tidak ngeblog tangan ini rasanya gatal tuh mau nulis artikel. Bulan puasa memang tidak aktivitas aleas kegiatan mesti dikurangi dikit biar tidak kelaparan. He he he. Tapi yang namanya ngbelog dan cari uang di internet tetap jalan.

Udah ya artikel pembukanya. Kok lama banget. He he he. Oh ya, saya lagi demam berita-berita aneh dan unik nich. Kalau saya buka web lintasberita.com maka akan saya dapatkan beragam berita. Baik itu berita aneh, unik, serem dan mendebarkan. Biasanya berita berita yang aneh dan unik rame pengunjung. Nah kalau kita memiliki berita yang aneh dan unik baik yang kita temukan sendiri atau mengambil dari sumber lain maka bisa kita posting ke blog kita kemudian di submit ke lintasberita.com. Web social bookmarking yang satu ini rame banget di internet. Kalau tidak salah web ini mengklaim terdapat puluhan ribu pengunjung setiap harinya. Hmmm, jika kita memiliki berita unik dan baru bisa disubmit ke web tersebut dan jangan heran jika visitor blog anda akan meledak drastis. Seperti yang pernah saya tulis tentang hujan darah yang terjadi di India. Artikel ini ( bulan ini ) termasuk topik yang banyak baca di blog ini. Kalau tidak salah saya buka di statistik visitor ada sekita 500 kali lebih dalam 1, 2 hari. Padahal artikelnya hanya dikit. Hanya videonya saja yang mungkin membuat orang tertarik. Artkelnyapun hanya copy paste dari web youtube.

Melihat fenomena inilah maka saya berinisiatif untuk membuat blog khusus berita-berita aneh dan unik. Biar tidak semrawut. Masa berita aneh saya posting di blog bisnis online? Khan tidak lucu. He he he. Jika sobat tertarik untuk membaca berita aneh dari seluruh dunia silahkan sobat buka di http://serunique.blogspot.com Blog biasa saja kok. Tapi saya harapkan bisa rame pengunjung. Dan dikit bisa menjadi sumber pendapatan. Karena saya juga pasang iklan PPC di situ serta banner-banner bisnis saya. Yang berkunjung dan juga sambil ngeklik iklan di sana, ya saya ucapkan terima kasih. Partispasi sobat sangat saya hargai. Salam sukses dari saya.
◄ Newer Post Older Post ►