Rabu, 21 April 2010

Back Link - Langkah Terbaik Untuk Selalu Menjadi Teratas

Semua orang selalu ingin memiliki traffic atau kunjungan yang tinggi ke situs mereka. Dan ada beberapa metode dasar yang biasa mereka gunakan untuk mencapainya seperti memilih kata kunci yang tepat, mencipatakan konten yang berkualitas, dan melakukan back link ke website atau blog yang mereka miliki.

Memang benar anda harus memiliki sebuah konten yang baik, jika ingin selalu menjadi urutan teratas pada sebuah sistem search engine, tapi anda juga harus memperhatikan satu metode yang tidak kalah pentingnya yaitu back link. Setiap Back Link bekualitas yang menuju ke website anda secara perlahan web atau blog anda akan terus terindex di search engine sehingga mempengruhi urutan website atau blog anda.

Back Link merupakan link yang menuju balik ke website anda. Ada beberapa cara untuk mendapatkan back link, seperti meninggalkan jejak jika anda mengunjungi blog atau website tertentu. Tapi ingat ! Back Link yang harus anda dapatkan adalah sebuah Back Link yang berkualitas, maksudnya Back Link dari sebuah website yang relevan dengan konten dari website anda.

Semakin banyak Back Link berkualitas yang anda dapatkan, maka akan semakin cepat website atau blog anda berada pada urutan teratas.

Semoga bermanfaat
◄ Newer Post Older Post ►