Minggu, 14 Maret 2010

Tips Bisnis Online Bagi Pemula

Sekalipun sudah banyak sebenarnya yang membahas tentang tips tips bisnis online bagi para newbie atau pemula, tapi tak ada salahnya saya juga membahasnya di sini. Setuju....!!!!!???? Setuju tidak setuju tetap akan saya bahas. He he he. ( weleh maksa banget nich bang kumis ). Bukan maksa bos. Hanya sharing siapa tahu bermanfaat buat sobat blogger. Jika bermanfaat dan banyak yang sukses dari blog ini, saya kan kecipratan.... eh salah... saya kan dapat pahala juga. Dan tentu saya akan merasa senang melihat orang lain bahagia. Seperti saya bahagia sekali, sudah banyak murid-murid saya yang belajar di MTS ( Sederajat SLTP ) sekarang telah menjadi sarjana-sarjana. Padahal gurunya ( ya bang kumis ini ) masih aja lulusan SLTA. Ndak pernah naik jadi sarjana. He he he. Habis ndak mau kuliah sich..... Hati ini bahagia banget bila melihat mereka dan membaca titel-titel mereka. Kebahagiaan seperti ini yang tidak bisa ditukar dengan materi apapun.

Waduh kok jadi nyasar-nyasar ke mana mana sich artikelnya. Oke dech. Bagiamana tips menjalani bisnis online bagi para pemula? Saya akan coba membahasnya sesuai dengan pengalaman saya di internet.

Tips yang pertama adalah kemauan. Niat yang sungguh-sungguh untuk menjalankan bisnis online. Kemauan adalah senjata paling ampuh untuk melakukan apa saja. Kita lahir ke dunia adalah hasil kemauan keras ayah dan ibu kita untuk melakukan..... terusin sendiri ya.... he he he. Banyak orang sukses di dunia kemauan mereka seperti baja. Contoh, Coba lihat lampu-lampu listrik yang menyala di rumah kita. Siapa pertama kali yang menemukan lampu yang menyala dengan terang dan kita banyak sekali memperoleh manfaat dari benda itu? Dialah Thomas Alfa Edison, seorang desa sederhana yang memiliki kemauan seperti raksasa. Menurut info yang saya baca, untuk menemukan 1 buah lampu dia harus melalui 1000 kali kegagalan. Bayangkan jika pada langkah ke 999 dia berhenti dan tidak meneruskan kemauannya untuk menemukan sebuah lampu? Dunia ini pasti masih gelap pada malam hari. Jadi kunci sukses Thomas Alfa Edison bekal utamanya adalah kemauan yang keras.

Dalam bisnis online juga gitu. Sukses bisnis online apa saja bisa kita raih jika kita punya kemauan untuk mencapainya. Dengan kemauan inilah maka kita tak akan berhenti untuk mencoba terus, terus dan terus. Seperti tulisan yang di hadapan sobat ini. Jika bukan karena kemauan yang keras untuk memberikan yang terbaik dan bermanfaat buat sobat blogger, tidak akan jalan saya menekan tut tut di keybord komputer. He he he. Ya itulah kemauan. Kemauan bisa membuat mimpi menjadi kenyataan. Tapi ingat harus dibarengi dengan tindakan nyata. Percobaan itu tadi. Mencoba dan mencoba terus. Jika tidak, maka kemauan hanya akan mejadi mimpi. Mimpi yang tak menjadi kenyataan. Sobat blogger, jangan hanya jadi pemimpi ya. Stop Dreaming Start Action. Berhentilah bermimpi, mulai untuk melakukan tindakan.

Tips bisnis online yang kedua tunggu posting berikutnya. He he he. Habis sudah capek nich jari jari tangan. Salam sukses aja ya.

Sorry nambah ya : Blog baru saya tentang bisnis investasi buka http://bisnis-mediainvestama.blogspot.com/

◄ Newer Post Older Post ►