Sabtu, 06 Maret 2010

Kena Tipu Server Pulsa Tak Bertanggung jawab

BERHATI-HATILAH!!! Bang kumis lagi kena musibah nich. Server pulsa elektrik yang saya promosikan ternyata "kabur" ( Istilah upline yang mendaftarkan saya ). Deposit saya sekitar Rp 150000 sedangkan deposit agen ada yang Rp 100ribu, 200ribu bahkan ada yang 1 juta rupiah. Nama servernya RC ( reload Center ). Alamat asli web ini tidak ada. Karena pengembangan web diserahkan ke dealer semua. Yang jelas kode id server tersebut adalah RC. Dalam beberapa kali transaksi memang selalu terjadi masalah. Server selalu error dan error. Yang akhirnya berujung tidak bisa transaksi secara total. Otomatis deposit agen-agen di bawah saya hangus.

Blog saya yang saya promosikan adalah http://reload-pulsamurah.blogspot.com untuk merekrut member di server pulsa RC. Kepada semua agen agen yang telah bergabung dengan kami di RC, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terutama bagi agen yang depositnya masih ada di RC. Ke depan semoga tak akan terjadi hal-hal seperti ini. Kita semua mesti lebih hati -hati.

Kenapa berita ini saya posting di sini di blog ini? Tiada lain agar teman-teman blogger yang lain atau teman yang menggeluti bisnis pulsa elektrik juga tahu pengalaman pahit saya ini. Kemudian berhati hati terhadap segala bentuk penipuan yang berkodek layanan pulsa elektrik. Perlu saya informasikan bahwa rekening bank server RC adalah atas nama Indah Susanti. Kepada siapa saja yang berlangganan pulsa elektrik dengan nama rek bank tersebut, saya sarankan untuk berhati-hati bahkan saya rekomendasikan untuk berhenti aja menjadi pelanggannya. Agar apa yang saya alami tidak terjadi pada sobat semua.

Sedih ya bang kumis? Tentu saja sedih dong. Sedih karena tertipu mentah-mentah. Sedih karena masih saja ada bangsa Indonesia yang menghalalkan segala cara untuk memenuhi keinginan hewaninya. Tapi semoga saya tidak larut dalam kesedihan. Semoga Allah akan memberikan saya kesabaran. Juga kepada Agen-agen saya. Semoga Allah berkenan memberikan gantinya dengan yang lebuh baik lagi.

◄ Newer Post Older Post ►