Minggu, 28 Februari 2010

Bisnis Paid Review, Sepi Order !!!!

Bisnis Paid review sepi order nich. Dalam satu bulan terakhir blog-blog yang saya daftarkan di beberapa broker review tidak ada yang order sama sekali. Broker review lagi ndak melirik sedikitpun terhadap blog-blog tersebut. Bang kumis tidak tahu pasti kenapa begitu? Apa karena blog ini banyak link-link yang berorientasi bisnis ya? Seperti peoplestring, Pay Per lead dan lain lain, sehingga dinilai tidak dikatakan blog yang produktif. Harus bagaimana ya? Padahal PR sudah 3, Ranking alexa sudah mulai "turun naik" ( turunnya sedang naik daun he he he ). Sabar aja bang kumis. Sabar....Sabar...Sabaar...

Iya dong!!! Saya wajib sabar. Biasanya kalau rizki tak kan kemana. Biasanya rizki yang kita optimis akan menghasilkan malah tidak produktif memberikan income. Bisnis paid review ini kan sampingan (tapi banyak masukan). Tak terduga saja google memberikan PR yang lumayan, eh malah banyak dapat job. Itu saja sudah syukur dari pada tidka sama sekali. Iya nggak? Betul betul betul!

Nah sekarang sebaiknya dan alangkah baiknya posting artikel-artikel yang bermutu dan berguna dan bermanfaat untuk rekan blogger yang lain. Biar tidak lagi pelanggan feed blog yang komplain. Lho emang ada yang komplain ya? Ada sich yang bilang ini itu setelah menerima update blog saya dan terkirim ke email mereka. Saya atas nama keluarga besar Bang Kumis ( he he he ) mohon maaf ya apabila rekan Blogger kurang berkenan dengan update artikel yang terkirim ke email sobat. Jangan marah ya. Jika kurang berkenan, sobat bisa berhenti kok dengan mengklik menu "unsubcribe" yang ada di bagian bawah email yang terkirim otomatis. Sekali lagi mohon maaf ya.

◄ Newer Post Older Post ►