Rabu, 10 Februari 2010

Tips Verifikasi Paypal Dengan Bank Lokal Indonesia

Paypal adalah rekening online ( lebih mudah saya sebut begitu ) yang banyak direkomendasikan di dunia bisnis online. Para pelaku bisnis online sudah menjadi keharusan memiliki rekening Paypal karena banyak banyak penghasil/sumber income di internet mempergunakannya. Di tahun sebelumnya member yang telah terdaftar di Paypal menghadapi kesulitan di dalam proses verifikasi karena harus punya kartu kredit. Jika tidak punya maka harus membeli VCC yang harganya berkisar anta Rp 70000 hingga Rp. 150000

Usai menggelar promosi di kawasan Asia Tenggara dengan Paypal Wishlist, nampaknya Paypal sudah mulai mempermudah proses administrasi untuk verifikasi akun Paypal bagi user - usernya yang berdomisili disana. Di Indonesia, kini pengguna Paypal sudah dapat melakukan verifikasi akun Paypalnya melalui Bank - Bank lokal seperti Bank Mandiri, Bank BCA / Bank Central Asia.

Caranya cukup mudah,
  • Yang belum daftar Paypal, register di sini GRATIS
  • Login ke akun Paypal anda, lalu masuk ke Menu Add / Edit Bank Account, kemudian click Add, maka akan muncul halaman pengisian info Bank dan isikan sesuai data yang diminta
    (lihat gambar)

  • Jika nama pada akun Paypal kita tidak sesuai dengan nama pada Bank, maka kita akan dikenakan Fee sebesar Rp. 50.000-, (lihat gambar diatas)
  • Setelah selesai maka Paypal akan mengirimkan sejumlah kecil uang ke Rekening Bank kita (dua digit) misalnya Rp. 14 atau Rp. 19.
    Nah, nilai uang tersebut yang akan digunakan sebagai tanda verifikasi Paypal kita.
  • Selesai sudah, kini Paypal anda statusnya sudah terverifikasi / Paypal Verified








Info ini saya dapat dari bos kecoa.ngamuk
◄ Newer Post Older Post ►