Senin, 08 Februari 2010

Tanya Jawab Seputar PeopleString : PENTING BANGET

Halo rekan Blogger, melanjutkan posting sebelumnya di sini tentang PeopleString. Kali ini saya akan tulis beberapa pertanyaan berikut jawabanya yang mungkin timbul dari benak kita semua berkenaan dengan status PeopleString di dunia maya. Ini saya copy translate dari FAQ ( Frequency of Question ) web resmi PeopleString. Kemudian saya paste ke blog di hadapan sobat. Hitung-hitung untuk nambah update artikel. Maaf saya translate sesuai dengan kemampuan saya. Jika ada kesalahan tolong tampar saya.... eh jangan ditampar, sakit dong. Tolong tegur saya ya.... Berikut terjemahannya :

Q : Pertanyaan
A : Jawaban

Tentang Menghasilkan uang di PeopleString

Q : Berapa banyak saya bisa menghasilkan di PeopleString?

A : Khusus Free member mendapat 5% dari pendapatan member langsung ( level 1 atau direct referrals ) dan 2% dari pendapatan member di level 2 sampai 6. Sedangkan Entrepreneur member (member upgrade) mendapat 20% dari member langsung ( direct referrals ) dan 6% dari semua member di level 2 sd 6.

Q : Kapan saya memperoleh bayaran (payment)?

A : Untuk Entrepreneur member payment akan diberikan setiap 2 minggu. Sedangkan free member memperoleh bayaran tiap bulan. Pembayaran minimum atau Payout minimum ( PO ) adalah $25. Jika pendapatan tidak sampai $25 akan diakumulasikan dengan pembayaran periode berikutnya aleas tidak akan hangus.

Q : Berapa Pendapatan yang saya sharing/bagikan?

A : Semua pendapatan dari keanggotaan, iklan, pencarian dan tempat pembayaran distribusikan ke para anggota kami.

Q : Apakah saya dibayar per klik?

A : Tidak! Persentase pendapatan kamu ditentukan oleh berapa banyak kamu login dalam 1 bulan bukan dari iklan yang kamu klik


Q : Apakah saya harus mengklik iklan yang saya lihat?

A : Tidak! Gunakan dan buka web sebagaimana biasanya. Jangan melakukan klik iklan jika kamu tidak tertarik pada produk yang ditampilkan

Q : Apakah yang dimaksud pending earning?

A : Pending earning maksudnya, PeopleString menunggu aksi dari kamu sebelum earning diberikan. Misalnya kamu harus memasukkan kode setelah kamu menyelesaikan survei. Setelah kamu selesai memasukkan kode yang diberikan oleh PeopleString, maka pendapatan akan dimasukkan ke balance kamu

Q : Bagaimana cara saya menerima $0.50 per referal/member?

A : Bila ada teman ( yang kamu refer ) mendaftar/signup di url kamu, maka kamu akan dapat $0.50 pending earning. Apabila mereka telah menyempurnakan mailbox-cashbox survey yang pertama dan mengkonfirmasikan alamat mereka, maka itu akan menjadi uang penghasilan kamu. Inilah jalan yang mudah dan cepat untuk mulai memperoleh uang


Tentang Mailbox-Cashbox

Q : Kapan saya bisa mulai mencetak uang
A : Sekali kamu menyelesaikan survey yang pertama, kamu harus mulai mendapatkan penawaran selama 30 sampai 90 hari. Penawaran pertama yang kamu terima adalah dari PeopleString. Kamu harus menyempurnakan penawaran ini untuk verifikasi alamat email kamu. Sebagai pembayaran dari penawaran yang pertama ini, kamu akan menerima $1.50. Untuk meyelesaikan offer ini, kamu harus memasukkan kode yang dikirim lewat email dan balance kamu akan ditambahkan.

Q : Berapa banyak email yang akan saya terima

A : Rata-rata kamu harus menerima 1 - 2 email tiap hari

Q : Akankah saya menerima email penawaran produk atau iklan?

A : Kamu akan menerima email penawaran barang/jasa jika kamu mau

Q : Bagaimana saya mengajak member?

A : Free member bisa menggunakan menu refer a friend atau gunakan alamat email PeopleString kamu sebagai kode referal.

Oke itu saja dari saya. Semoga bermanfaat dan semangat untuk menjalankan bisnis dari PeopleString ini. Bagi yang belum gabung silahkan baca-baca lagi posting sebelumnya di sini atau langsung aja daftar di sini biar tak repot repot.
◄ Newer Post Older Post ►