Kamis, 17 Desember 2009

Bisnis Pulsa Elektrik

Setelah sekian lama mempelajari seluk beluk berbagai bisnis di dunia maya ataupun yang bukan maya, saya lihat dan amati "nasib" kok sangat berjodoh ya dengan bisnis pulsa elektrik. Hanya dengan bermodalkan sebuah HP saya bisa mencetak uang dengan sangat mudah. Mudahnya kita hanya tinggal mendaftar, deposit, lalu cari agen-agen atau member yang bisa berlangganan pulsa elektrik dalam jaringan kita. Nah, setiap transaksi yang terjadi - berapapun - dalam jaringan kita maka bonus akan masuk kantong kita. Ada yang membayar bonus tiap bulan. Ada juga yang membayar kita kalau kita request Istilah internetnya jika kita withraw sehingga bisa diambil kapanpun saja yang kita mau. Tentu saja karena ini bisnis pulsa elektrik bonus tersebut ditransfer bukan ke rekening Bank tapi ditransfer dalam bentuk deposit.

Pulsa elektrik. Modalnya tentu saja HP dan kelincahan tangan kita memencet keypad di hp kita. Hp bisa menjadi mesin pencetak uang yang akan mengalir tanpa batas. Pernah dengar sich katanya di tahun 2010 pengguna handphone seluler akan mencapai 110 juta. Ooooow, jumlah yang sangat mengagumkan. Siapa saja yang memiliki naluri bisnis yang tajam ( setajam silet.... ) maka moment ini akan menjadi peluang bisnis yang dahsyat. Saya sendiri telah merasakan bagaimana pulsa elektrik menjadi masukan dan penghasilan yang rutin tiap bulan walau hanya dari Rp 50 per transaksi agen-agen. Ya, rata-rata saya mark up atau naikkan harga ke agen antara Rp. 50 s/d Rp 100. Tapi alhamdulillah hasilnya sudah mulai nyata dan saya banyak menghasilkan uang dengan ini. Caranya setiap bonus berupa deposit datang ke account saya lalu saya jual ke pembeli dengan harga pasaran. Hmmm asyik dong.


Sobat bisa juga bekerja sama dan menjadi patner saya dalam bisnis pulsa elektrik. Bisa menjadi agen saya. Caranya gampang kok. Tinggal kirim sms pendaftaran, aktivasi, lalu deposit. Dari mana penghasilan akan datang? Jual dan rekrut member sebanyak-banyaknya. Bagi sobat yang berminat untuk bergabung dan siap menjalankan bisnis pulsa elektrik dengan saya silahkan ikuti blog-blog pulsa elektrik saya sebagai berikut :

1. Pulsa Murah HFT RELOAD. HFT reload adalah layanan pulsa elektrik yang telah lama saya ikuti. Ada sekitar 1,5 tahun. Transaksinya cepat. Produknya juga lengkap semua operator. Bisa didownlinekan tanpa batas. Saya sendiri sudah memiliki sekitar 200 member lebih. Walau yang aktif mungkin sekitar 50 an. Pembayaran komisi atau bonus diberikan tiap bulan. Biasanya tiap tanggal 1. Berapa penghasilan bang kumis di HFT? Rahasia perusahaan dong. He he he. Sobat yang berminat silahkan buka blog saya http://pulsamurah-hftreload.blogspot.com. Hal lain : saya tembak kata kunci seo pulsa elektrik murah untuk blog saya ini. Bantu ya.

2. Pulsa elektrik Farcell. Pulsa elektrik farcell juga melayani pengisian pulsa elektrik all operator. Transkasinya juga cepat dan selalu stabil. Member bangkumis juga mencapai 200 orang. Yang saya suka adalah sistem tukar bonusnya. Bisa kita request kapan saja dan di mana saja. Jika sudah ada bonus tinggal ketik TUKAR.PIN kirim ke sms center. Beberapa detik kemudian bonus deposit telah masuk dan siap kita jual. Jika sobat minat bergabung silahkan pelajari di blogku http://pulsafarcell.blogspot.com. Berita seo : saya tembak keyword pulsa elektrik termurah dengan blog ini. Bantu dong. Link exchange juga boleh.

3. Pulsa murah semua operator. Murah, transaksi cepat. Tak pernah ada keluhan atau komplain. Percaya aja sama saya. Dari sekian banyak member pernah komplain satu kali aja. Itupun karena deposit yang lambat masuk. Bukan masalah transaksi isi ulang pulsa. Silahkan sobat pelajari di http://pulsamurah-semuaoparetor.blogspot.com. Tembak seo : pulsa murah.

Oke sekian saja ya. Saya undang sobat semua. Baik blogger, artis, pedagang, counter pulsa elektrik, pejabat, dan siapa saja yang ingin menjadi penjual pulsa elektrik atau tidak mau capek-capek beli pulsa ke warung dan ingin isi ulang pulsa sendiri untuk berlangganan pada saya. Selamat bergabung dan sukses
◄ Newer Post Older Post ►