Minggu, 29 November 2009

Siapa Yang Ingin Menjadi Sahabat saya?

Internet atau dunia online memang sangat mengasyikkan. Dengan internet kita bisa berkumunikasi dengan berbagai sahabat di seluruh belahan dunia. Bahwa internet bisa dijadikan ajang untuk mencari duit atau uang memang hal yang mungkin. Tapi harus diingat bahwa internet bukan hanya ajang mencari uang. Tapi internet bisa dijadikan media bertemunya para sahabat-sahabat kita baik sahabat kita semasa sekolah dulu atau sahabat-sahabat baru yang kita temui di internet.

Nah salah satu media jejaring sosial atau lazimnya disebutsocial networking yang bisa dijadikan tempat untuk menemui sahabat lama kita atau ingin mencari teman di seluruh indonesia bahkan seluruh dunia adalah Twitter, facebook dan Friendster. Ke 3 jejaring sosial ini lagi hangat-hangatnya dipakai oleh rekan internetter di seluruh dunia termausk Indonesia. Bagi anda yang ingin memperbanyak sahabat atau ingin bersahabat dengan saya Bang Kumis silahkan bergabung di link-link sebagai berikut :


http://www.facebook.com/muktiplaza
http://www.twitter.com/muktiplaza
http://www.friendster.com/muktiplaza

Silahkan bergabung dan semoga bisa memperbanyak sahabat di seluruh dunia. Ingin sahabat adalah teman kita di kala suka maupun duka.

◄ Newer Post Older Post ►