Senin, 30 November 2009

Jati Diri Bangsa adalah Kekuatan Bangsa ini

Detik-detik akan segera diumumkannya hasil kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa akan segera tiba. Marilah kita tunggu dengan cermat dan seksama. Apapun hasilnya marilah kita lihat dan kita terima dengan lapang dada. Seperti yang saya posting sebelumnya bahwa blog ini telah melorot seonya dengan kata kunci kontes ini. Saya cek dalam 1 minggu terakhir blog kita ini tetap tak bergeming di halaman ke 2 hasil pencarian bahkan terkadang saya temukan berada di halaman 3 google.co.id. Apapun keadaannya saya tetap action untuk menulis dan menulis tentang jati diri bangsa yang merupakan kekuatan besar bangsa in agar tidak diinjak-injak oleh bangsa lain.

Kekuatan ya kekuatan besar yang akan mampu mengembalikan bangsa ini ke arah jati diri yang sesungguhnya. Sebagai bangsa yang besar sudah selayaknya kita bersatu padu untuk mengembalikan jati diri bangsa dengan sebaik-baiknya. Tekad kita adalah menjadi bangsa baik dan mulya di mata dunia. Jati diri adalah prinsip yang harus kita pegang teguh sampai ke anak cucu. Jangan sampai kita makan kacang tapi lupa akan kulitnya. Kemajuan dan modern jangan sampai membuat kita lupa apa yang seharusnya kita pegang teguh. Jika jati diri bangsa ini kita lupakan apalah jadinya bangsa ini.


Untuk itu saya mengajak kepada seluruh komponen bangsa untuk menghimpun kekuatan lahir dan batin demi jayanya bangsa ini. Demi kembalinya bangsa ini menjadi bangsa yang disegani dunia internasional. Buang jauh-jauh segala bentuk penyimpangan dan penyelewengan. Semakin meraja lelanya bentuk-bentuk penyimpangan yang terjadi menunjukkan bangsa ini sedang lupa akan jati dirinya. Lupa akan kekuatannya. Bila sebuah bangsa sudah lupa akan kekuatannya maka kelemahannya adalah sasaran empuk bagi bangsa-bangsa yang menginginkan kita ini hancur. Belum terlambat untuk kita segera berbenah dan bertekad untuk menatap masa depan dengan sekelumit senyum cerah. Karena kita semakin paham apa arti jati diri bangsa ini.
◄ Newer Post Older Post ►