Jumat, 20 November 2009

Laptop Gratis, Mau?

Iseng nich sobat. Lho kok iseng? Ya iya. Kemarin buka email di gmail. Eh ada yang nawarin untuk mendapatkan sebuah laptop gratis aleas free laptop. Iseng saya klik urlnya dan saya daftar. Antara percaya dan tidak soalnya. Percayanya sich 25%. Tidak percayanya berarti 75%. He he he. Namanya saja iseng sambil memperbanyak update blog ini. Soalnya blog yang sobat cintai ini ( GR loe ) sudah mulai bermain Bisnis paid review walau baru 2 kali job. Katanya sich para pendahulu kita ( maksudnya rekan blogger yang telah mengikuti bisnis paid review terlebih dahulu dengan saya ) banyak yang BLOGnya tergusur oleh google PRnya gara-gara di artikelnya menulis review dari advertiser. Nah, di antara tips untuk mencegah penyakit... eh salah... mencegah ditendangnya PR blog adalah dengan memperbanyak baca shalawat ( eh maaf salah ndak ya?). Maaf maksud saya memperbanyak artikel orsinil buatan kita.Jangan yang copas copas ya.

Nah iseng nich. Bagaimana ceritanya tentang laptop gratis aleas Free Laptop? Ya udah jika sobat berkenan dan ingin mencoba silahkan aja klik banner di bawah ini



lalu lakukan pendaftaran dengan klik SIGN UP atau Click Here to join today! . Lalu isi data dengan sangat lengkap. Beres.

Cara kerjanya gimana? Gampang kok. Setelah resmi menjadi member aktif (setelah aktif dapat point 5 credit ) maka secara berkala sobat akan mendapatkan email notifikasi dari admin yang isinya meminta kita untuk login ke member area. Di sana kita ditugaskan melakukan klik iklan-iklan yang tersedia. Seperti paid to read email gitu. Tapi hadiahnya laptop. Untuk mendapatkan laptop kita harus mengumpulkan point. Rinciannya gini :

Untuk mendapatkan laptop Sony Vaio VGN Series kita harus mengumpulkan 195 credits dan untuk mendapatkan laptop MacBook Pro 15.4 kita harus mengumpulkan 295 credits. Caranya bagaimana mengumpulkan credit? Ada 2. Pertama carilah sebanyak-banyaknya member dan klik iklan di member area. Tepatnya di menu inbox. Jika point credit udah mencapai target baru laptop bisa kita request.

Ini iseng lho. Siapa tahu pekerjaan iseng bisa memberikan kita latop dengan gratis. Mau?
◄ Newer Post Older Post ►