Jumat, 20 November 2009

Dapat Dolar Gratis $100 dari Paypal Wishlist

Nyambung nich posting artikel hari ini. Sebelumnya kan saya posting tentang Laptop Gratis tuh. Nah sekarang saya mau kasih info dapat dolar gratis dari Paypal Wishlist. Info ini saya dapat dari mas Lutvi Avandi pemilik cafebisnis.com. Melalui email ia kasih tahu saya tentang cara mendapatkan dolar dengan gratis langsung dari Paypal. Namanya ( sudah disebutkan tadi ) Paypal Wishlist. Dari namanya yang ngambil nama Paypal juga saya yakin program ini tidak main main aleas tidak akan menipu. Mudah-mudahan. Untuk mendapatkan dollar gratis dari Paypal Wishlist syaratnya ada 2 : 1. Sobat harus punya account Paypal Verified. Jika belum account Paypal silahkan daftar di sini. Dan jika belum verified silahkan baca informasi tentang Paypal di sini 2. Punya account Facebook. Kalau yang ini saya yakin sobat sudah punya khan? Ya, jika belum silahkan aja add saya di sini. Jika semua sudah lengkap kita ikuti langkah-langkah berikutnya. Pertama, Login ke Facebookmu di http://www.facebook.com kemudian kunjungi link Paypal Wishlist di sini Di sebelah kiri atas ada link CLICK HERE. Langsung klik aja untuk memasukkan email Paypal anda. Akan muncul Pop Up Window kecil dan ada kolom untuk memasukkan email Paypal. Masukkan aja lalu tekan Submit. Maka otomatis anda dapat $1 earning anda berada di sebelah kiri atas facebook anda.


Apa sudah puas dengan $1 dari Paypal Wishlist? Pengen nambah ndak? Caranya gampang kok. Nah biar nambah $$$ kita buat account Wishlist dan mengundang teman-teman Facebook kita. Klik aja Create New Wishlist ( Maaf tidak ada image, jadi cari sendiri ya ). Anda akan di bawa ke daftar produk atau Wishlist Item. Tugas anda adalah memilih 5 produk yang tertera dengan cara mengklik gambar-gambar dari produk Wishlist Item. Sudah diklik khan? Setelah gambar produk itu tampil mengisi 5 kotak yang tersedia di atasnya, lalu klik Save & Share This Wishlist. Tunggu dengan sabar ( jika akses internetmu lemot he he he ) hingga muncul pop up muncul lalu tinggal Publish aja ke facebook.

Mudah khan? Sekarang undang semua teman teman facebook dengan cara menginvite mereka bergabung dengan Paypal Wishlist. Setiap Setiap teman yang berhasil anda ajak maka anda dapatkan $1 gratis dan langsung muncul di sebelah kiri atas. Masa promosi program ini sampai 31 Desember 2009. Jangan lupa pembayaran dilakukan melalui Paypal dan maksimal bonus yang didapatkan adalah $100/orang. Jadi apabila earning sudah mencapai $100 stop aja rekrut member. Kalau bisa berikan kesempatan pada yang lain. Pembayaran paling lama dilakukan pada 28 Pebruari 2010. Wich lama banget? ya, Yang penting kan dapat $$$.

Oh ya ada yang lupa, jika anda ingin promosi lewat iklan baris, milis, forum dan lain-lain gunakan url dari Paypal Wishlist seperti punya saya ini http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1346104228&ref=mf. Biar tak kepanjangan pendekkan aja pake http://ambil.info. Jadinya seperti punya saya http://ambil.info/dolargratispaypal.

Oke itu aja info dari saya. Semoga sukses mendulang dolar dari Paypal

CATATAN : Info baru nich. Download juga ebook Tentang Paypal WishList di sini
◄ Newer Post Older Post ►