Jumat, 30 Oktober 2009

Dukung Saya Dalam Kontes Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Dalam 2 hari ini saya baca beberapa blog melalui HP GPRS yang isinya adalah keraguan tentang keberadaan kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang diadakan oleh beritajitu.com. Ada beberapa alasan kenapa keraguan itu bisa timbul di benak para peserta kontes ( termasuk saya juga kena imbasnya ) dan sebagian pengamat ( Blogger yang tidak ikut kontes ) di antaranya :

Pertama : masalah domain hosting yang baru berumur baru bulanan ( saya tidak tahu pasti ). Saya dengar-dengar sich domainnya menyewa di A dan hostingnya di B. Saya tidak tahu pasti bagaimana pengamat itu tahu. Mungkin dilihat melalui whois.ws ya ? Yang jelas bang kumis sampai saat ini tidaK cek tuh di web tersebut.

Kedua : Tidak adanya form komentar di web beritajitu.com sebagai interaksi antara peserta dengan admin. Bagi peserta form komentar ini sangat penting untuk melakukan kontak dengan pemilik web.

Ketiga : Materi kontes yang ditulis di artikel ternyata hasil copas ( Copy paste ) dari kontes sebelumnya Stop Dreaming Start Action yang diprakarsai mas JokoSusilo.

Tapi alhamdulillah ternyata admin beritajitu.com cukup tanggap terhadap saran dan respon dari beberapa pihak yang meragukan kontes SEO dengan menjawab sebagai berikut :


Dear All,

Sebelumnya kami atas nama tim kontes SEO Beritajitu.com mengucapkan terimakasih atas perhatian dan keikutsertaannya dalam kontes SEO yang kami selenggararakan.
Dan kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya karena keterlambatan klarifikasi di situs hariscorner.com ini.
BeritaJitu.com adalah sebuah portal berita baru di jagat Internet Indonesia. Dan BeritaJitu.com adalah sebuah divisi Usaha dari PT. Mataram International Solutions dengan holding company management, yang bergerak di berbagai bidang-bidang usaha seperti EO, Publishing, webhosting, web developtment, Tour & Travel, dll.
Tentang beberapa penjelasan berkenaan dengan penyelenggaraan kontes SEO ini yang mirip penjelasan kontes SEO nya bung JS, BeritaJitu.com dari semula mengakui bahwa pelaksanaan kontes ini memang diilhami dari kontes SEO nya bung JS seperti kami sampaikan di awal penjelasan kami tentang kontes SEO di hxxp://seo.beritajitu.com seperti berikut “Beberapa hal dalam persiapan dan pelaksanaan kontes ini harus kami akui di ilhami dari Kontes SEO dari Joko Susilo”
Sebagai portal berita yang masih sangat belia, tentu saja PR maupun rangking-rangking lainnya seperti ALEXA masih sangat kurang. Karena itulah, salah satu motivasi beritajitu.com seperti halnya telah disampaikan di atas adalah memperkenalkan BeritaJitu.com di jagat maya.
Kami sangat bahagia, rekan-rekan di jagat maya berkenan sampai melakukan cross check lebih dalam tentang kontes SEO yang kami selenggarakan.
Sebagai “pemain” baru di jagat maya, kami mengakui masih banyak hal yang harus kami perhatikan untuk diperbaiki dan ditingkatkan lagi. Untuk itu, segala saran dan masukan tentang pelaksanaan SEO kontes beritajitu.com sangat kami hargai.
Untuk selanjutnya, segala pertanyaan berkenaan dengan pelaksanaan kontes SEO yang kami selenggarakan bisa di alamatkan ke admin@beritajitu.com
Demikian yang kami sampaikan, sekali lagi, atas perhatian dan keikutsertaan saudara-saudara dalam kontes yang kami selenggarakan ini, kami sampaikan terimakasih.

Hormat kami,

Penyelenggara Kontes SEO BeritaJitu.com


Terlepas dari apakah kontes ini akan Scam ( bohong misalnya ) saya akan tetap mengundang sobat blogger semua untuk untuk mendukung blog ini sebagai pemenang. Caranya gimana ya : Misalnya dengan cara tukar link gitu loh.

Detailnya pasang url saya http://bisnis-muktiplaza.blogspot.com/2009/10/mengembalikan-jati-diri-bangsa.html
dan link anchor texnya
Mengembalikan Jati Diri Bangsa.

Masukkan ya di blog sobat. Cara yang lain bisa juga dengan memasukkan blog ini ke media social bookmarking. Sudah saya sediakan di bawah posting artikel Mengembalikan Jati Diri Bangsa dari addthis.com

Oke itu aja. Dukungan sobat sangat saya harapkan ( Ngarep Mode On)
◄ Newer Post Older Post ►