Sabtu, 31 Oktober 2009

Cari Uang Mudah dengan Tweet Tweet Tweet !!!!!

He he he, jangan salah sangka. Maaf bukan dengan membunyikan pluit kemudian lalu datang uang. Enak banget tuh kalau hanya dengan membunyikan peluit lalu datang uang. Ya tinggal datang ke pasar lalu beli beli peluit pada para pedagang. uuuuh si bodoh yang bisa dibodohi. He he he. Udah dech jangan membahas peluit. Biar peluit itu urusan pak polisi dan tukang parkir. He he he lagi ah. Ya juga sich. Tapi dari pada sibuk mikirin kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa mending kita relax dulu berpikir yang lain. Emang bang kumis sibuk kontes seo itu? Lah iyalah.

Oh ya, kemarin iseng saya buka email di gmail. Kemudian tertuju pada pesan masuk dari FollowerTwitter dari om JohnCow ( emang om bang kumis ya ). Ternyata isinya tentang cara cari uang dengan account twitter kita. Wah ternyata twitter itu media mencari uang juga ya. Padahal twitter kan jejaring sosial tempat bertemunya para blogger, interneter dll. Rasanya ( kok rasanya ) bang kumis sudah juga membahas tentang twitter dan cara cari uang dengan twitter ya? Coba dech buka buka lagi di sini dan di situ

Namanya apa? sponsoredtweets.com. Bagi sobat yang minat silahkan buka sponsoredtweets.com lalu ikuti petunjuknya. Mudah kok. Ada beberapa hal yang harus diketahui mungkin :


1. Proses pendaftaran bisa 2 jalan ( jalan tol ya ). Bisa menggunakan account twitter dan bisa juga memakai email kita. Saya tidak tahu bagaimana proses registrasi jika menggunakan email karena saya daftar langsung pake account twitter. Caranya sangat mudah dan lebih cepat. Tinggal memasukkan username dan pasword twitter selesai. Tinggal pilih aja dech.

2. Pendapatan atau earning bisa kita set sendiri berapa per tweetnya. Bisa diset di member area. Tapi dari sponsoredtweets.com sudah ada standart harga yang disarankan. Kalau account twitter saya dihargai $2,58 pertweetnya. Kok bisa? Kan followernya banyak. Wah bakal panen rezeki nich bang kumis. Mudah-mudahan aja ya. Kalau ada 100 pemasang iklan aja berapa tuh hasilnya.Saya hitung sendiri ya. He he. Follower saya Sekitar 2300 orang. Semakin banyak pengikut atau follower tentu semakin mahal harganya.


3. Setiap ada pemasang iklan ( advertiser ) akan diberitahukan lewat email dan twitter kita. Jadi daftar aja dulu di sini, aktif, duduk santai aja dech. Lalu tunggu dengan doa dan kesabaran semoga aja cepat dapat jodoh...lho lho salah bos. maksud saya cepat dapat dan ketemu advertiser yang baik hati memasang iklan di twitter kita. Gimana caranya agar mereka tertarik pasang iklan ya? Perbanyak follower. Caranya masuk ke member area lalu klik find. Tinggal pilih orang mana yang akan sobat ikuti. Bagi yang belum jadi pengikut ( kayak nabi aja banyak pengikut ) silahkan klik di sini. Mudah-mudahan saya lihat dan saya follow juga ya.

Oke selamat cari duit dengan mudah
Tweeeeeeeeeetme
Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►