Selasa, 07 Juli 2009

Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action sebenarnya adalah prinsip yang harus kita wujudkan menjadi komitmen dalam kehiduan sehari-hari. Makna dasar dari kalimat tersebut adalah "Berhentilah bermimpi ( menghayal ) dan Bertindaklah". Mimpi adalah "bunga tidur". Tak akan jadi kenyataan jika kita tidak segera bangun dan melakukan tindakan ( ACTION ). Biarpun anda sukses menghasilkan uang puluhan juta dari bisnis online tapi dalam hayalan ( apalagi dalam tidur ), maka ketika bangun anda akan mendesah "haaaa kok hanya mimpi!!!" Itulah mimpi.

Lihatlah orang-orang yang telah sukses menjalankan bisnis online dan banyak menghasilkan uang dari bisnis online, pasti mereka tak hanya merencanakan apalagi hanya bermimpi. Pasti Stop Dreaming Start Action akan menjadi idealisme mereka dan menjadi prinsip dalam kehidupan mereka. Atau bukan di bidang bisnis online, coba tengok dan amati orang-orang yang telah sukses di bidang seni baik seni suara, seni musik, seni lukis dan lain sebagainya maka di dalam jiwa mereka tertanam prinsip Stop Dreaming Start Action. Tidak ada sukses yang bisa diraih dengan hanya mimpi-mimpi. Kita harus bekerja keras. Ulet. Sabar. Telaten. Dan Tahan Banting menghadapi segala rintangan dan tantangan. Menghadapi tantangan dan rintangan jangan sampai kita putus asa. Karena rintangan atau cobaan adalah bagian dari bumbu sukses yang sangat "gurih" untuk kita rasakan jika kita benar-benar ingin meraih apa yang kita cita-citakan. Tahan banting menghadapi kegagalan. Ingat kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.


Di bidang bisnis online juga demikian. Jangan bermimpi bahwa dollar akan datang dengan sendirinya tanpa usaha. Earning adsense akan meningkat jika kita berjuang dan bekerja keras. Kuasai cara membuat blog yang berkwalitas, kuasai SEO marketing, tingkatkan traffic blog dll. Earning adsense tidak akan meningkat jika hanya membuat blog kemudian selesai dan beres kemudian kita tidur serta mengharapkan orang datang mengeklik iklan adsense. Mustahil khan??? Jangan seperti bangkumis. Membuat blog adsense kemudian dibiarkan begitu saja. Akhirnya cek adsense tak datang-datang. Kasihan di lau. He he he.

Anda ingin sukses berbisnis online? Atau ingin sukses dalam bidang apa saja? Saya rekomendasikan anda untuk selalu berkunjung ke blog mas JOKO SUSILO. Ada 10 Tip agar bahagia berbisnis online, apa tujuan berbisnis online, dari mana kita memulai bisnis online. Silahkan baca dan simak dengan sebaik-baiknya.

Jangan lupa Stop Dreaming Start Action. Jadikan semboyan dan prinsip kita dalam kegiatan sehari hari. Semoga dengan demikian sukses akan menyertai kita menjadi kenyataan dalam kehidupan. Tidak hanya sekedar impian tidur belaka.

Salam sukses dari saya
Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►