Kamis, 09 Juli 2009

SDSA = Kontes SEO Yang benar-benar Dahsyat Dan Berat

SDSA atau Stop Dreaming Start Action benar-benar sebuah kontes yang sangat berat. Saingannya berat dan dahsyat. Bayangkan, ketika saya menulis posting ini, saya coba-coba untuk search di www.google.co.id dengan memasukkan kata kunci Stop Dreaming Start Action. Wah wah wah, web-web yang muncul dalam hasil pencarian mencapai jumlah 18,300,000. Apa ini bukan jumlah pesaing yang benar-benar gila? Saya lihat blog kita tercinta ini, berada di urutan yang tak kasat mata aleas tak kelihatan. Ha ha ha, mana ilmu bang kumis tentang SEO kok jadi keteter gini?? Saya tidak tahu. Pokoknya yang jelas lawan saya kali ini benar-benar tangguh dan berat. Coba bayangkan!!! Para peserta kontes mas Joko Susilo ini tidak hanya dari kalangan pemula dalam blogging. Tapi para pakar seo dan blogging ikut juga ambil bagian menjadi peserta kontes. Apa tidak keder hati saya menghadapi mereka?


Dalam dunia seo, biasanya saya lebih banyak menggunakan jasa iklan baris gratis. Jika saya akan mentarget sebuah kata kunci di dalam mesin pencari, maka saya perbanyak pasang iklan di web iklan baris gratis ( cukup yang gratis saja ) yang judul iklannya berisi target kata kunci yang sedang saya bidik. Tak selang beberapa hari ( biasanya tak sampai satu minggu ) kata kunci yang saya targetkan telah nangkring di halaman pertama google. Seperti misalnya kata kunci pulsa murah semua operator. Kata kunci tersebut telah menjadi milik saya di mesin pencari google.co.id. Tapi menghadapi para pakar seo dan blog yang semua berlomba-lomba untuk ikutan kontes seo Stop Dreaming Start Action membuat hati saya benar-benar ketar ketir.


Apakah saya mundur saja ya? Ah Mundur berarti tidak menerapkan ilmunya mas Joko Susilo dong. Dan jika mundur maka berarti kalah sebelum bertanding. Iya khan!!! Mundur berarti juga putus asa. Putus asa berarti dosa.Hmmm sebaiknya Stop Dreaming Start Action dech. Biarpun tidak menang dalam kontes, yang penting kata kunci ini akan menjadi sugesti bagi saya untuk tetap exist di bisnis online. Kata Romi Rafael si master hipnotis, Dengan Sugesti kita bisa melakukan apa saja. Tapi yang baik lha yao. He he he.

Untuk sobat blogger yang akan ikutan kontes silahkan kunjungan blog mas JOKO SUSILO di sini. Asyik kok. Biar bersaing dengan saya Bang Kumis ini. Jangan lupa baca aturan mainnya agar nanti apabila blog sobat menjadi no 1 di google.co.id dengan kata kunci Stop Dreaming Start Action, maka uangnya benar-benar menjadi milik sobat. Tak tanggung-tanggung total hadiahnya 25 juta lho. Jangan lupa ya, jika menang bagi-bagi ya.
◄ Newer Post Older Post ►