Selasa, 26 Mei 2009

Tips Sehat Untuk Segala Aktivitas

Kesehatan atau sehat adalah kebutuhan primier setiap orang. Karena seperti kata pepatah "di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat". Apa artinya tubuh atau jasmani manusia apabila tidak sehat atau terkena suatu penyakit? Segala aktivitas atau kegiatan sehari-hari tidak bisa dijalani dengan baik gara-gara tidak memiliki stamina tubuh yang prima. Jika orang telah memiliki tubuh yang kuat dan sehat maka segala aktivitas akan mudah dikerjakan. Lihatlah berbagai aktivitas manusia dalam segala segi kehidupan, kegiatan kantor, para petani, para pedagang, pilot, supir, dan lain sebagainya. Apa terlihat mereka itu sakit? Tentu saja tidak. Tubuh mereka kuat dan sehat. Karena sehat itulah mereka bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan lancar. Rasanya tiada kesuksesan yang bisa diraih kecuali dengan sehat. Lihat saja orang sukses. Mereka itu banyak yang energik. Sehat dan tak kenal lelah melakukan aktivitas.

Tapi yang namanya manusia hidup, tidak ada yang dalam kehidupannya sehat terus. Pasti suatu saat akan mengalami sakit. Sakit bisa karena berbagai faktor. Bisa karena kurang berolah raga, makanan kurang gizi dan vitamin, virus yang menyebar dll. Pada saat inilah kita manusia akan berusaha sekuat tenaga untuk memulihkan kesehatan kembali seperti semula. Agar aktivitas dan tugas-tugas rutin sehari-hari bisa kita jalankan lagi sebagaimana biasa. Sebagai manusia kita dituntut untuk berusaha. Jika sehat berusahalah untuk menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya. Lakukan kegiatan yang bermanfaat bagi ummat manusia. Jika sakit maka manusia harus berusaha untuk memulihkan keadaan menjadi sehat seperti sedia kala.

Manusia hidup tidak akan terlepas dari 2 kata " sakit dan sehat. Jika ia sehat maka berarti tidak sakit. Jika sakit maka berarti ia tidak sehat. Yang terpenting bagi kita adalah apabila sehat maka kerjakan apa saja yang sekiranya akan bermanfaat bagi manusia dan lingkungan. Jika sakit maka harus ( wajib ) berusaha untuk mendapatkan kembali kesehatan itu.


Tentu saja untuk sehat manusia harus mencari jalan keluar. Jalan keluar tersebut bisa dengan menjaga kesehatan, berolah raga yang cukup, minum air putih yang rutin setiap hari, makan makanan yang bergizi dan lain=lain. Jika sudah terlanjur sakit maka hendaklah pergi ke dokter. Ikuti petunjuk dan saran dokter. Maka insya Allah kesehatan berangsur-angsur akan pulih kembali. Dan aktivitas akan bisa kita kerjakan seperti biasa.


Bagi sobat blogger yang sedang sakit saya doakan semoga lekas sembuh dan sehat kembali sehingga bisa kembali ngeblog ( He he he ). Jika sobat, keluarga dan tetangga sedang sakit saya sarankan untuk berausaha dengan mengkonsumsi Black Cumin dari BIO LIFE CENTRE. Black Cumin terbukti sangat efektif untuk pengobatan berbagai macam penyakit kronis maupun untuk merawat kesehatan dan meningkatkan stamina tubuh / vitalitas. Karena habatussauda berkerja membersihkan darah dan toxin ( racun ) yang mengendap di pembulu darah yang diakibatkan oleh zat kimia yang dikonsumsi manusia baik dari makanan “ makanan instan “ ataupun minuman, bahkan dari polusi udara, sehingga membantu meringankan kinerja organ tubuh dan sangat efektif untuk pengobatan berbagai macam penyakit diantaranya :
Penyakit Berat dan kronis seperti : Asam urat, batu empedu, batuk menahun, darah tinggi, diabetes, digigit anjing gila ( rabies ) gagal ginjal, hepatitis, gangguan kelenjer tyroid, gangguan jantung, kanker, kolestrol, kusta, kelumpuhan, berbagai persoalan pada paru – paru, sakit dada kronis, asma, migrain, penghancur batu ginjal pada kandung kemih, penyakit kelamin, prostat, radang ginjal, rematik, sakit kepala ( vertigo ) gangguan pencernaan, stroke, susah tidur ( imsonia ) tumor dan berbagai penyakit lainnya.

Itulah BIO LIFE CENTRE. Tapi ingat kita hanya wajib berusaha. Soal sembuh atau tidak itu bukan urusan kita. Tapi urusan Allah SWT. Di BIO LIFE CENTRE di samping kita bisa mengkonsumsi obat herbal yang bagus untuk kesehatan, kita bisa bergabung untuk memanfaatkan peluang bisnisnya. Ada banyak sekali bonus yang bisa kita raih jika kita betul-betul tekun menjalaninya. Saya undang anda untuk sehat dan berbisnis di Penghasilancepat.com. Atau buka aja blog di http://biolifecentre-bisnis.blogspot.com


Maaf terlalu semangat promosinya. Saya tunggu sobat semua bergabung di BIO LIFE CENTRE
◄ Newer Post Older Post ►