Selasa, 26 Mei 2009

Hai Sobat Blogger, Ikut Saya Yuk di Twitter

Sudah tahu media jejaring sosial ( aku ndak ngerti amat sich apa itu ) Twitter.com? Pasti sudah tahu dong. Kalau sudah tahu berarti informasi ini hanya untuk yang belum tahu aja. Yang sudah tahu Twitter.com silahkan aja langsung follow me dan insya allah saya juga akan balas follow you juga. He he he bahasa Inggris separuh-separuh nich yee. semoga manfaat.

Kelihatannya bang kumis lagi seneng banget berjejaring ria di Twitter. Walau saya lihat Follerw saya hanya sedikit ( Lihat counter twitter di sidebar kanan) tapi kelihatannya saya mulai semangat nich update dan mencari-cari temen dengan cara follow and follow. Apa yang membuat saya semangat? Paling tidak ada 3 alasan. Tolong baca dengan sebaik-baiknya ( He he he ):

1. Sebagai media untuk memperbanyak temen di seluruh dunia. Melalui media yang satu ini kita bisa mencari temen dari mana saja. Mau temen dari dalam negeri atau bahkan dari luar negeri. Masa iya ya? Lah iya lah masa iya dong. Bagaimana caranya ya? Ah saya juga tidak tahu pasti. Kok saya banyak dapat Follower dari luar negeri ya. Ah tak usah banyak mikir dech. Langsung aja ke TKP di twitter.com

2. Sebagai media promosi kecil-kecilan tapi juga dahsyat lho. Apalagi kalau follower banyak. Bisa laris manis iklan kita. Lho kok bisa gitu? Ya kan bisa kita update / isi pesan singkat ( 140 karakter ) di Twitter. Bisa kita masukkan tuh update blog atau jika ada url bisnis baru dll. Jika pengikut banyak maka oromatis update blog dll akan terpajang di semua pengikut Twitter kita. Enak khan? Masih mikir lagi? Buruan ke twitter.com

3. Sebagai media atau alat mencari uang dollar di internet. Untuk ini saya belum ngerti banget. Jadi saya ndak bisa jelaskan. Monggo cari di google dengan kata kunci "Mencari uang dollar dengan twitter" atau apa saja dech yang berhubungan dengan monetisasi twitter. Silahkan aja googling. Saya juga sudah gabung dengan salah satu penghasil uang lewat twitter . Mau? Itu di side bar kanan posting ini. Ada Banner / logo warna biru. Klik aja dech.


Oke itu aja bos infonya. Bagi anda yang gregetan pengen gabung Twitter daftar segera di DI SINI
◄ Newer Post Older Post ►