Sabtu, 02 Mei 2009

Aktivitas Ngenet Dibayar $$$ Tiap Menit : GRATIS!!!

Wah wah wah ceritanya Bang Kumis lagi berbisnis internet via Paypal nich!!! Emang udah punya paypal? Lha iya lah masak ya iya dong. He he he. Ya sobat semua, saya ini termasuk Blogger yang lumayan luammmmbat banget untuk urusan informasi berbisnis internet. Palagi yang gratisan seperti bisnis via paypal. Ya mau apalagi wong ngnetnya dulu dari warnet aja. Itupun jauh dari rumah. Sekitar 30 kilometer. OOOwww, gitu ya? Gitu dech. Tapi sekarang udah bisa browsing via HP dengan memakai komputer di Kantor Sekolah. Wah bangkumis orang kantoran ya? Gitu dech.


Mau dibayar dollar tiap menit ketika sobat browsing internet? Kalau saya sich mau. Siapa yang tidak mau dibayar gratis dengan hanya buka-buka web atau blog di internet. Ingat ingat ingat, gampang lagi lho. Masak iya sich? Nggak percaya ya sudah ndak udah diterusin baca blog ini. He he he. Pa bang kumis udah membuktikan? Belum sich. He he he lagi nich yee

Sekedar bagi info bagi yang pengen dolar gratis dengan browsing internet. Dapat dolarnya tiap menit lagi. Gimana caranya sich kok berbelit-belit? Sabar ya orang sabar kan dicintai Tuhan.

Oke


1. segera buka aja http://interadmedia.com/index.php?ref=1787
( Maaf ini url saya, diklik itu aja ya bos )

2. Lalu klik di sebelah kanan "Join and Start Browsing" lalu isi data-data dengan lengkap termasuk data rekening Paypal sobat. Pembayaran lewat Paypal. Kalau belum punya acc Paypal daftar aja DI SINI



3. Setelah beres proses pendaftaran lalu login ke member area lalu klik "Start Browsing" atau GET PAI TO BROWSE".

4. Ikuti petunjuk yang ada lalu sobat akan dihadpakan pada Mesin pencari Yahoo. Masukkan kata kunci apa saja terserah sobat. Sesekali search atau cari dengan kata kunci yang ada inggris-inggrisnya gitu lho. Misalnya free money, credit card dll.

5. Lakukan terus pencarian denagn kata kunci yang anda inginkan. Ingat tiap 5 menit anda tidak melakukan pencarian maka otomatis web akan kembali ke tempat semula. jadi tiap 5 menit usahakan anda mencari sesuatu di mesin pencari yahoo di interadmedia.

6. Selamat dan sukses. manfaatkan Paypal sobat untuk mendulang dolar dengan gratis.
◄ Newer Post Older Post ►