Senin, 13 April 2009

Blog Baru Majalah Bisnis Online

Ceritanya bang Kumis buat blog baru yang oke punya nich. Namanya "majalah-bisnis-online.blogspot.com". Panjang banget ya namanya. Ndak apa-apa khan panjang biar unik. Wong nama - nama yang lain udah tidak tersedia. Semoag blog ini akan menjadi perbendaharan blog-blog saya yang akan banyak menghasilkan duit dari internet.

Templatenya dari mana bos? Wah kok saya lupa ya. Buka aja blognya dulu di sini kemudian lihat link di bawah yang mengarah ke web yang menyediakan template seperti itu. Gratis kok. Tinggal dowload lalu masukkan/gantikan di template kita. Oh ya, nama templatenya "cellarheat" Ya seperti majalah gitu dech.

Isinya apa bos? Isinya adalah kumpulan bisnis online, kumpulan bisnis pulsa, kumpulan bisnis reseller, kumpulan blog dan lain-lain yang saya percaya telah menghasilkan banyak duit kerekening saya. Ya seperti iklan baris gitu dech.!! Jika ada informasi peluang bisnis online dan bisnis apa saja saya akan posting juga di sini.


Boleh ndak bergabung untuk pasang artikel atau pasang iklan di blog ini? Rekan blogger yang pengen nimbrung atau ikutan nulis atau pasang iklan baris saya persilahkan. Gratis kok. Silahkan kontak saya di 085651365539 sebutkan email sobat Blogger nanti saya undang sobat untuk nulis artikel dan pasang iklan.

Kok pasang iklan PPC sich? Ya biasa dong sambil menyelam minum air. Sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui. Sekali ngeblog duitpun datang ke kantong. He he he.

Sudah itu aja infonya ya sobat
semoga sukses dech selamanya
◄ Newer Post Older Post ►