Minggu, 12 April 2009

Bang Kumis Lagi Jatuh Cinta PPC Indonesia

3 kali mendapatkan pembayaran membuat saya semakin semangat untuk tetap exist menuai uang rupiah dari dari PPC Indonesia. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya di sini bahwa PPC Indoensia tidak bisa dianggap remeh. Bahkan kalau bisa ditekuni. Adalah sangat mulya jika PPC Indonesia diangkat ke permukaan agar bisa diakui Internasional. Dan inilah tugas kita semua. Kita sebagai bangsa Indonesia mempergunakan produk anak negeri sendiri. Bukankah gitu bos? he he he

Saking senengnya mendapatkan bayaran dari Kumpulblogger saya bergabung lagi dengan PPC Indonesia adspeedy.com. Sistem nya oke juga. Bayar per-klik dan per-impressi. Oke khan???!!!
Saya masukkan kodenya di web iklan saya muktiplaza.com dan iklandahsyat.muktiplaza.com. Keduanya adalah web iklan dan pulsa yang sedang saya geluti dan telah banyak menghasilkan uang untuk saya.

Tapi saya tetap masih exixt di adsense. Walau earningnya masih itu itu juga. Kapan sich bisa nambah ya?

Yuk kita bumikan PPC Indonesia sebagai bangsa yang cinta tanah air. Adsense google jalan dan PPC Indonesia juga jalan dong.
◄ Newer Post Older Post ►