Kamis, 04 Desember 2008

Google AdSense Baik Ya!

Salam sukses untuk semua rekan Publisher Googla AdSense di seluruh tanah air tercinta Indonesia. Kali ini saya ingin posting tentang google adsense yang baik banget. Sebenarnya posting ini sudah cukup lama terpendam dalam hati saya. Tapi baru kali ini bisa saya ungkapkan.

Bahwa team Google adsense ternyata sangat baik. Tidak hanya memberikan kesempatan kerja dan peluang bisnis yang seluas-luasnya bagi semua ummat manusia, tapi juga bagi Publisher yang pendapatannya sedikit akan dikasih tips-tips dan kiat untuk sukses menjadi Publisher Adsense. Secara berkala di account kita ( saya juga ) ada tulisan-tulisan kecil di bawah report earning adsense yang berisi tips dan saran untuk meningkatkan AdSense kita. Baik kan Google adSense itu?!!! Bahkan sepengalaman saya, setiap saat email-email yang berisi info, tips dan kiat meningkatkan earning adsense dikirim ke email saya oleh team Google. Makasih Team Google adsense.

Nah, bagi sobat yang mengerti bahasa Inggris tentu tips dari Google AdSense ini akan sangat berguna untuk meningkatkan pendapatan dari AdSense. Bagi kita yang bahasa Inggrisnya sebatas "I Love You" ( ) jangan khawatir, kan sekarang google menyediakan tool translate ( penterjemahan ) ke banyak bahasa termasuk bahasa indonesia. Tinggal buka translate.google.com lalu terjemahkan tips dari google tadi ke bahasa yang kita inginkan.

Itu aja posting blog kali ini. Semoga berguna ya.
◄ Newer Post Older Post ►