Rabu, 10 Desember 2008

Catatan Penting 1 Bulan Bergabung dengan BonusPulsa

Satu bulan saya telah bergabung dengan bisnis pulsa di BonusPulsa.com. Beberapa member telah berdatangan baik dari internet ataupun bukan internet ( Offline ). Dari berbagai pengalaman yang saya lewati ada beberapa hal yang saya catat kenapa BonusPulsa.com saya harus mempertahankan dan fokus untuk menyebar luaskan BonusPulsa.com ke semua pihak terutama masyarakat Indonesia tercinta. Dan barangkali pengalaman saya bisa mnejadi bahan pertimbangan bagi rekan Blogger, rekan pebisnis online dan semuanya untuk mulai beralih ke BonusPulsa.com. Ini yang saya catat :

1. Murah biaya registrasi dan harga pulsa. Dengan biaya yang cukup murah dari BonusPulsa.com maka saya jadi sangat PEDE ( Percara Diri ) untuk mempromosikan bisnis ini secara Offline ( Kopi Darat ). Sebagian dari member yang telah aktif dalam team saya saat ini ( antara bulan Nopember dan Desember 2008 ) adalah promosi dari Mulut ke Mulut ( MKM ). Dari promosi MKM ini saya ajak istri saya ( Istri wajib Join ), lantas ipar saya dan paman saya. Semua mau bergabung karena biayanya murah dan harga pulsa juga murah. Setelah 3 orang bergabung, kemudian saya mengajak teman-teman yang lain, dengan itu tadi ; promosi MKM ( Mulut Ke Mulut ). Karena PEDE itu tadi, saya berencana menyebar luaskan info bisnis pulsa BonusPulsa.com ke beberapa surat kabar lokal di Banjarmasin. Bahkan kalau ada simpanan uang nich, saya mau promosikan di Televisi Banjarmasin. Doakan ya, atau ada yang mau nyumbang nich!!!


2. Simple, praktis dan tak bikin repot proses rekrutmen membernya. Ya, ini sangat saya rasakan. Saya bisa aktifkan handphone-mu kapan saja dan di mana saja asal ada jangkauan sinyal operator selluler. Ingat saya aktifkan sobat jadi member BonusPulsa.com dalam hitungan detik tak pake lama. Kalau sobat berminat silahkan ketik sms dengan format : REGBONUSPULSA.NAMA.NO_HP.KOTA kirim ke 085651365539. Silahkan ikuti petunjuk yang saya sampaikan lewat Reply saya, transfer, konfirmasi via sms langsung beres.

3. Saya serasa punya bisnis pulsa sendiri. Saya kelola sendiri. Saya atur sendiri. Saya manage sendiri. Jika ada temen yang mau bergabung saya silahkan transfer biaya pendaftaran/registrasi sebesar Rp. 69.000 ke rekening saya ( silahkan baca-baca blog kembali posting saya sebelumnya tentang BonusPulsa dan cara-cara bergabung di sini ). Setelah uang registrasi masuk ke rekening saya, sesegera mungkin akan saya lakukan proses aktivasi Handphone sobat dalam hitungan detik.

4. Karena setiap aktivasi member BonusPulsa otomatis saldo deposit saya berkurang sebesar Rp. 69.000 maka saya selalu minta bantuan mas GusKun untuk transfer deposit ke hp saya. Ia baik banget dan selalu percaya kepada saya. Masuk dalam team BonusPulsa di jaringan mas GusKun bagi saya sangat asyik. Ia terkadang mempercayakan kepada saya untuk mengaktifkan membernya yang ia peroleh. Jadi otomatis saya sebagai sponsornya. Saya yakin suatu saat team GusKun dan team saya ( MuktiPlaza ) akan berkembang dengan pesat. Saya targetkan di tahun 2010 member BonusPulsa di jaringan saya berkembang menjadi 10.000. Semoga ini tercapai. Doakan ya.

5. Web BonusPulsa memiliki sistem Random Website Sponsor. Dengan sistem random BonusPulsa istri saya mendapatkan member tanpa saya promosikan di internet. Ini saya ketahui sendiri. Setelah beberapa saat saya daftarkan di website BonusPulsa 3 hari kemudian ia telah mendapatkan member aktif di member area dan sms dari center BonusPulsa menyatakan bahwa ia telah mendapatkan 1 member dan otomatis komisi sponsor 10 ribu masuk sebagai deposit. Semua member yang tidak kenal internet tetap saya daftarkan di website BonusPulsa siapa tahu akan mendapatkan member dari sistem Random Sponsor.

6. Komisinya mana? Komisi sponsor dibayarkan saat terjadi aktivasi member sebesar Rp. 10.000 sedangkan komisi pengembangan jaringan di semua level dibayarkan setiap minggu dengan tepat. Ini yang membuat saya suka banget. Tidak harus menunggu 1 bulan dan tidak harus menunggu hingga bonus mencapai batasan minimum untuk dibayarkan. Berapapun nilai bonus yang tersedia akan langsung dibayarkan sebagai deposit. Ini saya alami sendiri. Pernah dapat bonus Rp. 300 lho. He he he.

Itu catatan penting yang saya alami bergabung dengan BonusPulsa. Jika sobat tertarik silahkan register di sini atau kirim SMS dengan format : REGBONUSPULSA.NAMA.NO_HP.KOTA kirim ke 085651365539

PENTING BAGI KIOS ATAU OUTLET PENJUAL PULSA :
Mau jualan pulsa yang lebih murah GABUNGLAH di HFT RELOAD caranya ketik
REGHFT.NO_HP.NAMA
KIRIM KE : 085651365539 brosur Harga, kode transaksi, deposit silahkan dowload di sini
◄ Newer Post Older Post ►