Jumat, 12 Desember 2008

BonusPulsa Mailing List Menyebar di Berbagai Kota

Halo sobat Blogger dan team yang telah bergabung di bonuspulsa dalam team saya MuktiPlaza, semoga selalu dalam kesuksesan kita semua. Saya ada info nich bagi member yang telah bergabung dengan bisnis pulsa BonusPulsa. Saya bangun sebuah Mailing List yang akan menyebarkan iklan kita semua ke berbagai kota di Indonesia. Ke depan semoga MILIS ini akan ramai dengan pengunjung dan ramai juga dengan member BonusPulsa dalam team saya. Bagi sobat yang belum gabung tentu saya undang sobat semua ikut andil menjadi bagian terpenting dalam team kami. Dengan harapan tentu semoga team kita akan solid dan menjadi bisnis bonuspulsa sebagai bagian peluang yang bisa dijadikan penghasilan tambahan. Yang belum bergabung dan masih ingin mempelajari profile, cara-cara daftar dll silahkan buka kembali posting saya sebelumnya di sini, atau di sini, atau di sini



Inilah Mailing List yang telah saya bangun silahkan dibuka satu persatu. Pelajari, register dan join. Sobat bisa mempromosikan blog, web dan bisnis online yang sobat miliki di milis ini.

m-bonuspulsa
banjarmasin-bonuspulsa
balikpapan-bonuspulsa
palangkaraya-bonuspulsa
pontianak_bonuspulsa
surabaya-bonuspulsa
semarang-bonuspulsa
bandung-bonuspulsa
jakarta-bonuspulsa
banda-aceh-bonuspulsa
pekanbaru-bonuspulsa
tanjungpinang-bonuspulsa
padang-bonuspulsa
bengkulu-bonuspulsa
bandarlampung-bonuspulsa
pangkalpinang-bonuspulsa

Selamat Bergabung.Yang belum gabung silahkan ke sini
◄ Newer Post Older Post ►