Jumat, 21 November 2008

Tips Supaya Gagal Dalam Bisnis Online

Wah wah wah, dari judulnya aja pasti sobat udah tak tertarik membaca blog ini. Kalau tak mau baca ya udah! Kalau penasaran yuk kita lanjutkan. He he he....

Gini, kalau sobat pengen gagal dalam bisnis online atau dalam bisnis internet tipsnya super gampang. Tidak usah bayar aleas gratis. Dijamin dalam hitungan jam pasti sobat akan gagal menggeluti bisnis online. Kok tega ya muktiplaza kasih tips "Dahsyat" kayak gitu. Kan merugikan orang lain. He he he. Tunggu dulu. Biar saya jelaskan tipsnya sampai tuntas. Apa tips untuk gagal berbisnis di internet? Detailnya sebagai berikut :

Pertama : Join aja program bisnis online baik yang gratis atau berbayar. Saya asumsikan sobat join bisnis yang gratis aja seperti adsense
Kedua : Setelah memiliki blog yang berisi iklan Adsense biar segera bekerja dan terlaksana tips ini ( He he he lagi ) biarkan aja blogmu, jangan dipromosikan, jangan dikasih tahu teman-teman, disimpan aja di dalam laci, kemudian kita tidur seharian dan mimpi indah tentang check adsense yang udah datang ke rumah kita.
Ketiga : Malas bekerja, malas berusaha, malas belajar dan malas berbagi info dengan semua teman dll.
Keempat : tentu masih banyak tips untuk gagal berbisnis online yang tidak usah saya sebutkan semua di sini. nanti malah sobat marah-marah bin bosan lalu tidak mau datang lagi ke sini. Kan saya yang rugi.


Tapi saya ingin mengajak diri saya dan sobat semua untuk sukses berbisnis online. Tips "konyol" di atas tolong jangan diambil dan diterapkan. Bahkan mari kita jadikan pelajaran. Bahwa bisnis apapun baik online atau offline pasti membutuhkan yang namanya "kerja keras". Usaha yang sungguh-sungguh dan tak mengenal yang namanya lelah adalah kunci untuk sukses dalam bisnis online. Ingin gagal atau ingin sukses sich? Saya yakin sobat semua ingin sukses. Ingin tidak gagal. Ingin meraih apa-apa yang sobat cita-citakan. Kalau ingin gagal ya laksanakan aja tips saya di atas. He he he.

Begitu juga saya. Sampai kapanpun saya tak kan berhenti ngeblog. Sepertinya ngeblog adalah wajib bagi saya. Ngeblog sambil cari rizki tentu. Rizki dari bisnis online. Karena bisnis online itu mengasyikkan, mudah dan tak pake repot. Ada saran dari beberapa teman yang udah sukses : Cintailah pekerjaan anda maka apabila anda senang dan cinta dengan pekerjaan yang anda geluti, maka segalanya akan jadi menyenangkan dan tak bikin kita putus asa. dan satu lagi yang harus diingat : Kegagalan adalah kesuksesan yang masih tertunda. Gugur satu tumbuh seribu. Gagal sekarang masih ada hari esok yang lebih menggembirakan.

Sekarang kita tinggal milih: Gagal apa Sukses? Ingin gagal segera hentikan aktivitas dan perjuangan kita. Ingin sukses jangan pernah berhenti. Ada yag bisa kasih saran dan komentar, kasih komentarnya dong
◄ Newer Post Older Post ►