Sabtu, 10 Mei 2008

Cara Cerdas Menjadi Publisher AdSense Yang Sukses

Cara Cerdas Menjadi Publisher AdSense Yang Sukses

Bagi sobat yang telah malang melintang di dunia Adsense atau telah makan asam garam dunia adsense tak ada salahnya jika menyimak ulasan saya berikut ini. Tahu nggak saya telah memiliki beberapa tool untuk memudahkan sobat mendulang dolar dari Google AdSense. Bagi sobat yang pemula atau telah lama menjadi Publisher Adsense tapi earningnya masih belum juga naik-naik saya sarankan memiliki tool - tool adsense berikut ini.

Pertama : http://adsensegallery.com


Di member area AdsenseGallery sobat akan mendapatkan beberapa script dan tool untuk meningkatkan pendapatan adsense. Lengakapnya sebagai berikut :

1. Ratusan script siap pakai yang telah dimodifikasi untuk memudahkan sobat menjadi Publisher AdSense yang unggul. Mudah dan Praktis instalasinya. Id Publisher bisa diganti dengan memakai Sofware yang telah tersedia di member area. Ganti Id Publisher dengan hanya sekali klik dan scriptnya siap untuk dijadikan web adsense. Ratusan script yang tersedia di member area ( Download aja di member area ) terdiri dari berbagai contents atau topik yang bisa sobat pilih. Kita tahu bahwa contents website sangat menentukan pendapatan adsense. Karena nilai dolar dari hasil klik adalah tergantung dari isi website yang kita pilih.


2. Ebook berisi petunjuk dan cara memaksimalkan pendapatan adsense. Petunjuk ini bisa anda dapatkan di member area. Bahkan ebook ini juga memaparkan cara ngeblog dengan blogger yang menghasilkan uang dari google adsense.

3. Beberapa sofware pendukung untuk memaksimalkan kerja Adsense sobat
4. Ribuan artikel bahasa Inggris yang boleh dicopy paste ke blog adsense. Ribuan artikel ini bisa diposting ke beberapa blog dengan judul dan tema yang berbeda. Jadi kalau sobat order di http://adsensegallery.com?id=muktiplaza silahkan download artikel tersebut di member area. Kemudian buatlah minimal 10 blog yang isinya adalah artikel yang kita download di member area. Di antaranya blog yang telah saya buat hasil dari http://adsensegallery.com adalah :
http://howtodo-anything.blogspot.com/

http://about-home-improvement.blogspot.com

http://journalbiz-online.blogspot.com/

yang rata-rata blognya telah mencapai ranking di 4 di google. Bagi sobat yang tertarik silahkan order http://adsensegallery.com?id=muktiplaza.

Yang kedua : http://adsensegallery.com

Adalah produk terbaru dari AdSenseGallery. Namanya AdSenseGallery. Saya baru join beberapa hari yang lalu. Dan belum tahu secara keseluruhan isinya. Saya mendapatkannya gratis dari admin AdSenseGallery karena member saya di AdSenseGallery mencapai 10 orang lebih. Jadi kalau sobat order http://adsensegallery.com?id=muktiplaza dan mendapatkan 10 orang member, maka admin akan ngasih bonus keanggotaan gratis di AdSenseGold. Tapi saya tidak tahu apakah peluang ini akan berlaku seumur hidup atau mungkin saya belum baca FAQ nya. Sobat baca sebdiri ya http://adsensegallery.com?. Terserah sobat dech mana yang mau. Order di sini juga boleh. Ini alamatnya : http://adsensegallery.com

Yang ketiga : http://www.ForPublisher.com

Wah, ini webnya mas Ivan Arif. Arema tuh. Arek Malang. Ia pemilih Plazajawara.com. Sekarang ia ngeluarin website dengan produk Adsense script siap pakai. Scriptnya saya lihat bagus banget. Tapi saya belum coba tuh scriptnya. Kapan - kapan kalau udah jadi saya kasih tahu. Saya coba otak-atik file scriptnya. Ternyata di dalamnya berisi file script yang bisa kita gunakan untuk meng-onlinekan beberapa bisnis afiliasi. Di samping Adsense ada juga Chitikia dan Amazon. Jadi dalam 1 web script bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang dolar dari TIGA AFILIASI SEKALIGUS. Adsense, Amazon dan Chitika. Ada juga afiliasi Adsense Yahoo. Tapi Kita tahu Yahoo Adsense belum bisa kita pakai bagi Publisher Indonesia. Seluruh Id Afiliasi tersebut bisa ganti melalui Admin Area. Mudah kok. Tertarik order segera di http://www.ForPublisher.com/?id=muktiplaza

Gimana? Cerdas kan. Pemula atau telah lama menjadi Publisher Adsense atau Program afiliasi yang lain WAJIB order tuh. He he he. Semoga sukses aja ya.

Ya, sampai di sini dech. Semoga maanfaat. Oh ya, bagi sobat yang pengen beriklan gratis, praktis, langsung pasang dan tanpa login silahkan pasang di http://postyouradsfree.blogspot.com/.

Salam sukses dari saya
MUKTI EFFENDI
085651365539
◄ Newer Post Older Post ►