Senin, 14 April 2008

Pasang Iklan Premium di Web-web saya

Berita terbaru nich dari saya. Bagi sobat yang pengen beriklan saya sediakan juga space untuk pasang iklan Premium. Sobat bisa pilih beberapa web atau blog saya untuk beriklan. Inilah beberapa blog dan web yang akan saya sediakan untuk rekan onliner pasang iklan premium.

1. http://iklandahsyat.mutkiplaza.com

Space Iklan : Di bawah Header tepatnya di tengah agak ke atas. Hanya untuk 1 iklan text. Setelah ada yang order untuk pasang iklan, maka yang lain tidak kebagian. Ya, untuk menghemat Spacenya dong. Kalau kebanyakan bisa kedodoran tuh webnya. Atau bisa juga dimasukkan di Bisnis Populer di bagian kiri atas web http://iklandahsyat.mutkiplaza.com
Ketentuan harga pasang iklan :

===> 1 bulan : Rp. 100.000
===> 2 bulan : Rp. 200.000
===> 3 bulan : Rp. 250.000 diskon Rp. 50.000
===> 4 bulan : Rp. 325.000 diskon Rp. 75.000
===> 5 bulan : Rp. 400.000 Diskon Rp.100.000

Ketentuan Pasang Iklan

1. Transfer sejumlah uang sesuai dengan tabel harga pasang iklan di atas ke rekening berikut ( silahkan pilih ) :

> BCA, no rekening : 0510621859 atas nama : MUKTI EFFENDI

> BNI, no rekening : 0140476603 atas nama : Bpk MUKTI EFFENDI

2. Kirimkan iklan anda ke email : muktiplaza.online@gmail.com atau melalui SMS juga bisa di : 085651365539
Format iklan : Judul, isi iklan dan URL.

3. Jangan lupa konfirmasikan transfer anda via SMS agar lebih cepat diketahui.

4. Saya akan cek dulu transfer sdr di rekening. Jika udah masuk sesegera mungkin akan saya posting iklan sdr di web ini.

5. Isi iklan di luar tanggung jawab admin. Sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan

6. Maaf, iklan yang dilarang pemerintah tidak akan dipasang


Oke, bagi yang telah pasang iklan premium semoga sukses dan laris.

Mukti Effendi
Admin
http://iklandahsyat.mutkiplaza.com
◄ Newer Post Older Post ►