Senin, 17 Maret 2008

Free Template Oke Mas Isnaini dan Kang Rahman

Halo rekan Blogger, ngomong2 tentang template gratis untuk blogspot saya kenal dan tahu serta paham mengoperasikannya adalah template milik mas Isnaini dan Kang Rahman. Kalau sobat pengen memilikinya silahkan buka dan download di blognya Mas Isnaini dan Kang Rohman. Gratis kok. Tapi harus tahu diri ya, Link yang menuju blog template mereka ojo didelete.

Untuk template blog yang sedang sobat baca ini saya gunakan templatenya kang rahman. Saya lupa namanya. Kalau sobat pengen silahkan klik banner "Template Unik" di side bar blog ini. Sedangkan untuk blog http://online-successfull.blogspot.com dan http://go-plazapulsa.blogspot.com saya gunakan template mas Isnaini. Silahkan download gratis di http://www.blogspottemplate.com.

Sedikit saya memberikan komentar tentang template karya mas Isnaini. Ternyata setelah saya berhasil mengganti template blog http://online-successfull.blogspot.com dan http://go-plazapulsa.blogspot.com dengan template mas isnaini saya menemukan 1 kelebihan yaitu template ini sangat bagus untuk mengoptimalkan Zone Google Adsense atau mungkin Layanan Pay Per Click yang lain seperti Adbrite, kliksaya dll. Yang paling bagus tentu saja untuk Zona Iklan Google Adsense. Mungin sesuai dengan nama templatenya "bloggerized-adsense.xml".

Oke sobat. Itu aja info dari saya. semoga bermanfaat. Kalau pengen tahu cara-cara mengganti template dengan template baru silahkan baca Tutorial tentang blog di http://kolom-tutorial.blogspot.com

Salam saya Sukses Untuk Sobat

Mukti Effendi
◄ Newer Post Older Post ►