Senin, 31 Desember 2007

EMAIL YANG BERTANGGUNG JAWAB

Bertolak belakang dengan email spam, maka opt-in email atau email marketing yang bertanggung jawab ini adalah : suatu dafar email dari sekian banyak prospek yang secara sukarela meminta untuk dikirimi informasi berkaitan dengan usaha atau bisnis kita.

Opt-in email inidiperoleh dari pengunjung yang telah memasuki suatu website dengan penawaran-penawaran akan informasi gratis tentang produk yang kita tawarkan atau penawaran download produk digital secara gratis.

Dengan Opt-in email para pemilik email juga sangat dihargai sebab diberi kesempatan untuk keluar dari daftar Opt-in email atas kehendak mereka sendiri dengan memberi link URL kecil yang bisa di klik suatu-waktu untuk menghapus dari daftar Opt-in email secara otomatis.

Promosi dengan email marketing yang bertanggung jawab (Opt-in email) mempunyai keuntungan:

• Mengirimkan suatu penawaran kepada orang-orang yang sudah tertarget.
• Tidak akan menyebabkan gangguan kepada sipenerima email sebab mereka secara sukarela mengijinkan anda untuk memberikan informasi.
• Respon lebih cepat dan kadang-kadang anda akan bisa menerima order beberapa menit setelah penawaran anda kirimkan.
• Tidak akan menyebabkan gangguan pada ISP sebab tidak ada komplain dengan penawaran anda.
• Dapat mengirimkan penawaran-penawaran produk, mem-follow up serta bisa terus-menerus berhubungan dengan pelanggan dengan biaya yang relatif murah.
• Bisa secara terus-menerus memprospek / menawarkan produk kepada meraka yang belum pernah membeli produk kita tampa resiko di komplain berbuat spam.
• Menawarkan produk ke pelanggan setia lagi dan lagi secara terus-menerus tanpa harus mengeluarkan biaya ekstra lagi.
◄ Newer Post Older Post ►