Senin, 07 Januari 2013

Miris banget Lihat Warga India , Ada Korban Pemerkosaan malah Di Cuekin Aja

Webunic - Kekasih korban pemerkosaan India mengatakan, ketika dirinya dan korban dianiaya serta di buang ke jalanan, para pejalan kaki tidak memperdulikannya. 45 menit kemudian, polisi pun tiba dan menyelamatkan korban.

 

Kekasih korban diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi. Dia mengatakan bahwa dirinya diserang dengan menggunakan tongkat besi hingga pingsan. Mereka dibuang dalam kondisi tanpa busana dan korban pun tergeletak berlumuran darah selama 45 menit, sebelum akhirnya mobil van milik polisi datang.

Pria itu juga menceritakan kronologis pemerkosaan yang menimpa korban dan penganiayaan terhadapnya. Ketika mereka dilempar ke luar bus, warga pun sama sekali tidak menolongnya.

Juru bicara polisi di New Delhi mengatakan, lewat catatan Global Positioning System (GPS), polisi pertama tiba ke lokasi kejadian perkara dalam waktu empat menit setelah mereka menerima laporan kejadian. Polisi itu langsung membawa pria dan korban pemerkosaan itu ke rumah sakit selama 24 menit.

Usai wawancara korban disiarkan di Zee News, warga Negeri Bollywood langsung marah. Mereka berkicau di jejaring sosial Twitter dan mengecam tragedi berdarah itu.
◄ Newer Post Older Post ►