Rabu, 23 Januari 2013

7 Alasan Dahsyat Blogger Sebagai Profesi

Blogger sebagai profesiBlogger sebagai sebuah profesi sekarang sudah mulai diminati oleh banyak orang. Tentu ada alasan yang jelas mengapa bisa seperti itu. Dan itulah yang akan saya bahas di artikel ini mengapa blogger mulai diminati sebagai profesi. Bukan hanya profesi sampingan bahkan menjadi profesi tetap.. Mungkin banyak yang tidak percaya. Namun faktanya sudah banyak orang yang sukses di dunia blogging yang hanya memanfaatkan blog mereka.

Masih tidak percaya??? ayo kita bahas alasan artikel ini ditulis ..

1.Besarnya pasar

Besarnya pasar
Kita tahu bahwa penduduk Indonesia bahkan dunia sudah sangat banyak yang menggunakan internet . Bayangkan apa saja yang mereka lakukan disana??? Mereka mencari informasi. Dengan besarnya pasar yang dapat anda jalajahi maka tentu peluangnya sangat besar untuk menjadi seorang blogger

2.Mudah di jangkau

Mudah di jangkau
Anda tidak perlu mendaftar kerja ke perusahaan tertentu untuk menjadi seorang blogger anda hanya cukup browser dengan akses internet untuk menjadi seorang blogger. Jadi tunggu apalagi??

3.Modal kecil

Modal kecil
Dibanding dengan usaha-usaha lain menjadi seorang blogger hanya butuh modal yang kecil jika mau terlihat profesional modal yang dibutuhkan ialah hosting .Tapi cukup dengan domain gratisan sudah dapat menopang usaha anda dengan baik. Jadi anda hanya butuh beowser dan koneksi internet untuk berprofesi sebagai blogger.

4.Mudah dipelajari

Mudah dipelajari
Mungkin ada yang keberatan dengan kata mudah dipelajari. Namun jika anda pantang menyerah dan selalu mau belajar dari sumber yang tepat dan pengalaman sebelumnya tidak ada yang mustahil untuk dicapai.

5.Tidak makan banyak waktu

Tidak makan banyak waktu
Untuk berprofesi sebagai blogger anda tidak perlu kerja 8 jam sehari cukup 2-3 jam saja dan waktu luang yang luas untuk anda habiskan bersama keluarga. Bahkan jika ingin menambah penghasilan anda bisa mulai bisnis lain.

6.Pasti sukses
Pasti sukses

Semua orang yang belajar seperti di poin ke 4 pasti bisa sukses. Yang menjadi syarat kesuksesan anda ialah pantang menyerah dan semangat. Percayalah cepat atau lambat sukses akan segera hadir dan menjadikan anda orang yang sukses dalam profesi blogger

7.Tidak usah pergi ketempat kerja
Tidak usah pergi ketempat kerja

Ini salah satu keunggulannya anda tidak usah pergi kemana-mana cukup dirumah untuk bekerja pekerjaan ini. Jadi tentu anda akan sangat menghemat biaya transportasi jika dibandingkan anda kerja di kantor.


Sekian dari saya jika ada yang terterik kenapa tidak dicoba?"Semua kesuksesan datng dari percobaan-percobaan"
◄ Newer Post Older Post ►