Kamis, 20 September 2012

Untungnya Buat Situs Iklan Baris Gratis

Untungnya Buat Situs Iklan Baris Gratis -  artikel sebelum posting ini admin mengelola situs khusus buat pasang iklan gratis. Jadi admin akan memberikan kesempatan bagi siapa saja yang mempunyai web maupun blog atau bahkan produk yang lain buat memasang iklan di situs admin tersebut. Situs satu-satunya yang sedang admin kelola dengan baik adalah situs ini Ya, yang merupakan situs tempat iklan baris gratis yang dapat dimanfaatkan dengan praktis, tanpa daftar. Hanya dengan memasang detail iklan maka otomatis iklan anda akan terpasang. Dan yang istimewa iklan anda akan terindex dengan baik di Google.

Apa untungnya Mengelola Web iklan Gratis ?

1. Kepuasan Rohani

Saya senang membantu orang lain. Termasuk membantu web atau blog siapa saja menjadi terkenal. Apabila ada iklan advertiser / pengiklan terpampang dengan baik maka saya pun merasa senang dan puas. Karena berarti web saya telah dikunjungi dan dimanfaatkan dengan baik. Kepuasan dan kesenangan membantu orang lain itulah yang menjadi keuntungan bagi saya mengelola web iklan baris gratis.


2. Kepuasan Materi

Apakah mengelola iklan baris gratis bisa memberikan kepuasan materi. Ada juga dong. Ketika saya mengelola dengan web iklan maka akan sangat banyak yang berdatangan untuk juga memasang iklan premium di web saya tersebut. Untuk pasang iklan premium tentu saja pengiklan harus bayar sejumlah uang sesuai dengan tarif yang saya berikan. Ada Rp 50000, Rp 100000 dan bahkan Rp 250000. Semua bervariasi sesuai dengan letak dari pada iklan yang saya tawarkan. Akan tetapi space iklan yang saya tawarkan tidak kaku, anda bisa nego kalau memang berniat untuk pasang iklan premium.

Kepuasan materi berikutnya di samping menyediakan space iklan premium adalah iklan PPC. Di blog-blog admin juga menaruh script iklan PPC. Itu adalah sumber penghasilan admin. Jika ada pengunjung yang datang dan berkunjung ke salah satu iklan yang tampil maka itu akan menjadi masukan untuk saya. Iklan PPC yang saya letakkan akan menjadi sumber penghasilan yang cukup lumayan. Dalam setiap bulan bisa puluhan bahkan ratusan ribu.


Yang Membuat Sedih ?

Segala sesuati pasti ada yang menyenangkan dan tentu saja ada juga yang tidak menyenangkan. Bahkan membuat kita kadang sedih. Karena banyak dari pengiklan yang memasang iklan yang tidak sedap dibaca dan tidak enak dilihat. Yaitu apabilan pemasang iklan memasang iklan yang menyalahi aturan yang telah saya tetapkan.

Itulah beberapa keuntungan yang admin peroleh dalam mengelola situs iklan baris di samping ada juga dukanya. tapi lebih banyak sukanya, admin yakin anda mempunyai pengalaman yang berbeda dengan admin. Jangan lupa  buat sharing dengan admin. Salam sukses.

◄ Newer Post Older Post ►