Selasa, 11 September 2012

Peluang Usaha Bisnis Sampingan

Anda sedang mencari usaha sampingan yang bisa memberikan penghasilan untuk Anda? Bisnis mobil bekas adalah peluang usaha bisnis yang tepat bagi Anda untuk dijadikan usaha sampingan dan bisa juga dijadikan sumber penghasilan utama, karena bisnis mobil bekas akan selalu ada setiap harinya dan juga mudah untuk menemukan pembeli jika Anda sendiri bergaul dengan dunia otomotif ataupun tidak.

Peluang usaha bisnis ini tidak melihat bentuk profesi melainkan bisnis ini berfokus pada bagaimana Anda sebagai agen pencari pembeli untuk mobil-mobil bekas yang sedang ingin dijual. Anda sebagai agen yang mencari dan menawarkan mobil-mobil bekas tersebut. Jadi disini Anda akan menjadi sebagai mediator untuk klien Anda ataupun showroom yang ingin Anda membantunya untuk mencari seorang pembeli mobil-mobil bekas.

Apa Untungnya Menjalankan Peluang Usaha Bisnis Ini?

Bisnis ini sangat mudah untuk dijalankan dimana saja secara online tanpa harus terjun langsung ke lapangan Anda pun bisa mencari dan menghasilkan uang yang cukup banyak. Walaupun bisnis ini hanya memposisikan Anda sebagai agen pencari,  namun uang yang dapat dihasilkan akan cukup memuaskan Anda dan komisi yang didapat cukup tinggi, semakin banyak transaksi melalui anda, semakin besar juga pendapatan.


Bila dilihat dari harga mobil sekarang ini terbilang cukup bervariasi dan banyak jenis – jenis mobil yang disediakan, sehingga menguntungkan bagi para agen untuk mencari target calon pembeli dengan pasar yang luas tersebut. Keuntungan yang lain adalah Anda tidak perlu mencari modal untuk usaha ini, karena Anda tidak perlu modal berupa uang tapi modal Anda adalah usaha yang kuat dalam mempromosikan mobil bekas yang akan Anda tawarkan kepada calon pembeli.
Peluang Usaha Sampingan


Bagaimana cara kerja bisnis ini?

Cara kerja dari bisnis adalah Anda cukup menginformasikan data-data tentang Anda kepada salah satu penyedia mobil-mobil bekas dan Anda siap menawarkan jasa kepada showroom tersebut dan kemudian Anda tinggal mencari klien yang akan membeli mobil bekas tersebut.

Usaha bisnis ini juga bisa dikerjakan juga secara bisnis online dengan mereferensikan calon pembeli mobil dengan aktif di social media maupun forum – forum terkenal. Selamat mencoba dan jangan lupa selalu update informasi mengenai situs – marketing terutama yang membicarakan soal berbagai macam mobil yang siap dijual karena disana Anda juga akan dapat menemukan banyak sekali calon pembeli.  Mau lihat Komisinya berapa? Info detail peluang usaha disini

Admin : Artikel di atas adalah artikel yang ditulis oleh sahabat kita kita Tata. Andapun bisa berpartisipasi menjadi blogger tamu untuk mempromosikan blog atau web anda. Silahkan baca ketentuannya di sini. Saya tunggu tulisan terbaik anda.
◄ Newer Post Older Post ►