Minggu, 02 September 2012

Adsense Menjadi Mudah dengan Blog Wordpress GoBlog Themes

Sampai saat ini mungkin anda masih belum sukses mendulang dollar dari Google Adsense. Sama dengan saya kalau begitu. Jujur saja saya belum bisa dibilang sukses mencari uang lewat PPC yang satu ini. Banyak teman blogger yang rata-rata sangat pemula dan lebih muda usia bloggingnya dengan saya menghasilkan uang dari Adsense ratusan dolar tiap bulan. Tiap bulan ? Loh kok heran. Soalnya sampai saat ini untuk bisa mencapai penghasilan tiap bulan masih megap-megap. Hi hi hi.

Banyak cara yang saya lakukan untuk meningkatkan penghasilan lewat Adsense. Di antaranya adalah dengan memperbanyak blog. Akan tetapi banyak blog banyak kendalanya juga. Ngurusnya yang serba kesulitan. Akhirnya sejak adsense support blog bahasa Indonesia saya membuat blog dengan artikel khusus bahasa Indonesia. Ehhhh, blog itu langsung dibanned. Serba repot memang. Karena yang memiliki wewenang adalah Google. Bahkan alasan banned kadang tidak masuk akal.

Kok malah curhat ya. He he he. Nggak apa-apa mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.



Bagi saya, salah satu cara atau jalan untuk sukses meningkatkan pendapatan dari Google Adsense adalah format iklan yang diletakkan di tempat yang mudah dilihat oleh pengunjung. Tapi itu salah satu cara ya. Tentu saja bukan satu-satunya dong. Sama dengan warung tempat menjual berbagai kebutuhan sehari-hari. Warung harus diletakkan di tempat yang mudah dilihat. Salah satu contohnya adalah di pinggir jalan. Jadi paling tidak setiap ada orang yang lalu lalang melihat bahwa ada warung.

Kalau blog bagaimana ? Kalau kita meletakkan iklan adsense, maka tempatkan di area blog yang kira-kira mudah dilihat oleh pengunjung dan membuat pengunjung tertarik untuk menekan atau mengkliknya. Misalnya iklan adsense di letakkann di bagian header dengan format 728x90, atau diletakkan di di bawah judul artikel dengan format 336x280 dll.

Saya ada rekomendasi untuk anda yang benar-benar serius untuk meningkatkan pendapatan adsense. Tapi maaf ya, ini khusus blog Wordpress. Untuk blogspot sebaiknya anda gunakan template keren gratis seperti yang saya tulis sebelumnya di sini. Ya, bagi anda pengguna blog Wordpress ( yang berbayar ) ingin lebih meningkatkan earning adsense saya sarankan menggunakan themes dari GoBlog Themes. Anda bisa meletakkan iklan adsense di tempat strategis dan dengan tampilan blog yang elegant dan profesional. Bahkan tidak hanya untuk adsense saja, GoBlog Themes bisa dimanfaatkan untuk lebih meningkatkan pendapatan dari Affiliate amazon. Untuk melihat tampilannya silahkan kunjungi blog saya yang baru saya buat di http://web4healthy.com

Saya tidak akan mengulas panjang lebar tentang keunggulan GoBlog Themes. Silahkan anda langsung akses ke webnya ( lewat url saya - ngarep mode on ) di sini untuk lebih lengkap atau klik banner berikut

GoBlog Theme Banner 125x125



Salam bisnis online, semoga sukses.
◄ Newer Post Older Post ►