Senin, 13 Agustus 2012

Tips Bisnis Affiliasi Mudah dan Gratis, Modal Blogspot

Salah satu bisnis online yang paling mudah menurut saya adalah menjadi affiliasi dari sebuah produk online. Banyak macam bisnis online seperti PPC Google Adsense dan Kliksaya. Tapi kalau mau langsung terjun untuk berbisnis maka yang tercepat adalah menjadi penjual sebuah produk yang dipasarkan orang lain. Istilah lain adalah menjadi affiliate. Dengan menjadi affiliate maka anda bisa memasarkan produk di internet dan bila ada yang membeli atas referensi anda maka anda akan mendapatkan bonus/komisi penjualan. Besar komisinya sesuai dengan kebijakan pemilik produk.

Saya punya seorang teman baik sekali. Tidak hanya baik tentunya tapi juga gigih dan semangat. Karena kegigihannya dan semangatnya yang sejajar dengan semangat 45 ia berhasil menelorkan sebuah produk script affiliasi yang menurut saya cukup handal untuk membantu rekan kita semua yang ingin benar-benar berbisnis di internet. Anda tidak harus beli domain hosting untuk mengonlinekan script yang ia buat. Cukup bermodalkan blog gratisan seperti blogspot.

Untuk menjadi affilate dari produknya tidak harus bayar aleas gratis juga. Jadi bergabungnya gratis dan script affiliasinya bisa menggunakan blog gratis. Lengkap dech. Bisnis online tanpa modal ya kayak gini nich bagi para pemula yabg sedang belajar bisnis online. Sayapun tidak menggunakan domain hosting berbayar untuk menggunakan scriptnya. Cukup denga blogspot kok. Buktinya bisa anda lihat blog http://panduanbisnisaffiliasi.blogspot.com




Apa Ada Bonusnya ?

Tentu saja ada. Bonus pertama adalah berupa uang sebesar Rp 25000 langsung akan menjadi hak anda. Lalu bonus yang lain ? Bonus yang lain adalah ebook bermutu yang sangat bermanfaat bagi untuk memulai bisnis affiliasi dengan menggunakan blogspot. Kemudian bonus apabila anda berhasil mengajak orang/teman anda bergabung di bawah referensi anda. Dan masih banyak sekali bonus-bonus yang lain. Detail lengkapnya bisa anda lihat di blog saya yang baru http://panduanbisnisaffiliasi.blogspot.com. Tapi anda harus daftar dulu dengan memasukkan nama dan alamat email anda. Jangan khawatir email anda tidak akan dishare ke mana-mana aleas dirahasiakan. Kalau langsung daftar silahkan ikuti petunjuk di bawah ini :

Isikan nama dan email anda lalu
klik tombol SUBCRIBE
Nama :
Email :
 Semoga sukses.
◄ Newer Post Older Post ►